Rabu, 15 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Minggu, 05 Juni 2022 | 02:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Sosok Sony Kurniawan alias Sony Wakwaw sempat sangat tenar berkat perannya dalam sinetron "Emak Ijah Pengen ke Mekkah". Namun kini nasib Sony Wakwaw diketahui berubah drastis dibandingkan beberapa tahun lalu.

Sebagai tulang punggung keluarga, Sony Wakwaw mengungkap banting setir dari dunia entertainment. Kini, Sony Wakwaw berjualan pop ice dan gorengan.

"Ada pop ice, gorengan, mie segala macem," kata Sony Wakwaw dilansir dari YouTube Langit Entertainment pada Kamis (2/6/2022).

Baca Juga:
Cici Paramida Dekat dengan Berondong Turki, Siap Nikah Lagi usai 13 Tahun Menjanda?

Menurut Sony Wakwaw, dirinya melihat peluang rezeki dari lingkungan rumahnya yang selalu ramai oleh warga sekitar. Sony Wakwaw mengungkap, kegiatan berjualan pop ice dan gorengan tersebut dilakoni lantaran tidak ada kegiatan lain selepas vakum dari dunia sinetron.

Sony Wakwaw. (Instagram/sonywakwaw2021)

Sementara itu, sejumlah aset yang diperoleh pada masa jaya di sinetron "Emak Ijah Pengen ke Mekkah" terpaksa harus dijual untuk keperluan sehari-hari. Selain itu, Sony Wakwaw juga menggunakan uang dari sejumlah aset yang dijualnya untuk biaya berobat sang ayah.

"Ya pinjam-pinjam ke manajemennya Sony. Satu asetnya yang dijual itu mobil, kita jual untuk biaya berobat. Juga buat kebutuhan sehari-hari," tutur ayah Sony Wakwaw.

Baca Juga:
7 Potret Gaya Artis Makan di Warteg, Porsi Makan Fuji Bikin Syok

Simak video di atas sampai selesai ya untuk cerita selengkapnya!