Sabtu, 18 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Senin, 06 Juni 2022 | 21:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Aksi Nikita Mirzani menyindir Shandy Purnamasari dan Juragan 99 tampaknya tak ada habisnya. Terkini, Niki diduga 'kepanasan' setelah Shandy pamer nonton Formula E bareng para bestie.

Diketahui, ajang Formula E 2022 Jakarta E-Prix di Ancol digelar hari Sabtu (4/6/2022), di Jakarta Utara. Balapan mobil listrik ini merupakan seri kesembilan di mana Indonesia menjadi tuan rumah untuk pertama kalinya.

Shandy Purnamasari tak ingin ketinggalan menonton serunya balapan Formula E ini. Tak sendirian, bos MS Glow tersebut nonton bersama sejumlah artis lainnya.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Diduga Baper gegara Ucapan Putri Delina, Netizen Nyinyir: Andai Bisa Sedewasa Loly

Nikita Mirzani diduga sindir Shandy Purnamasari dan Juragan 99. (Instagram/azkaraqillamawardi_al)

Dari unggahan yang dibagikan Shandy Purnamasari ke Instagran, tampak jajaran artis seperti Ayu Dewi, Celine Evangelista hingga Zaskia Sungkar. Mereka tampaknya menghabiskan waktu yang seru bersama.

"#MasyaAllahtabarakallah. Seruuu @msglowformen. After mandalika lanjut motogp lanjut @jakartaeprixofficial @fiaformulae. Next apa lagi?" tulis Shandy.

Tak lama setelah Shandy Purnamasari pamer keseruan nonton Formula E bareng para bestie, Nikita Mirzani muncul dengan akun Instagram anaknya. Nikita langsung nyinyir dan menyindir Shandy habis-habisan.

Baca Juga:
Putri Delina Disindir soal Hubungannya dengan Nathalie Holscher, Layani Haters Satu-satu di Kolom Komentar

"Beli tiket sendiri. Disebarin ke teman-temannya sendiri. Nonton formula (E) macam apa itu. Terus pada story karena gak endul. Atau story karena bangga ada di situ? Apanya yang dibanggain?" tulis Nikita Mirzani.

 Ibu tiga anak itu melanjutkan dengan kata-kata kasar. "Boro-boro balik modal yang ada rugi banyak mamam tuh," lanjutnya.

Tak puas, Nikita Mirzani memposting story lain, menyindir Shandy Purnamasari dan Juragan 99 dijadikan tabungan berjalan oleh teman-teman mereka.

Baca Juga:
Putra Siregar Disebut Berniat Minta Maaf dalam Kasus Pengeroyokan, Sayangnya Ada yang Menghalangi

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!