Minggu, 19 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Senin, 06 Juni 2022 | 23:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari bintang sinetron "Eneng dan Kaos Kaki Ajaib", Jessica Anastasya. Pada Sabtu (4/6/2022), Jessica Anastasya resmi menikah dengan Ilham Ramadhan.

Pernikahan Jessica Anastasya digelar di Seribu Rasa Summarecon Bekasi dan bisa disaksikan melalui live streaming. Artis berusia 25 tahun itu juga memposting ulang momen pernikahannya yang diunggah oleh teman-temannya, mulai dari akad nikah hingga resepsi.

Dari sederet unggahan yang dibagikan ulang via Instagram story, Jessica Anastasya terlihat sangat bahagia selama acara pernikahannya. Bintang sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib itu tak berhenti tersenyum.

Baca Juga:
10 Potret Harmonis Keluarga Abdel Achrian, Ajak Anak Istri Keliling Amerika Serikat

Jessica Anastasya 'Si Eneng' Menikah. (Instagram/jessicaanastasya20)

Untuk akad nikah, Jessica Anastasya memakai kebaya putih simple dengan selendang abu-abu. Jessica yang dikenal baby face terlihat amat cantik dengan riasan flawless.

Sedangkan untuk resepsi pernikahan, Jessica Anastasya begitu memesona dengan gaun brokat berwarna biru. Penampilan Jessica dalam balutan gaun ini memberikan kesan seperti Elsa dari film Disney, Frozen.

Resepsi pernikahan Jessica Anastasya dan Ilham Ramadhan digelar secara sederhana dengan dihadiri orang-orang terdekat. Pasangan pengantin yang tengah berbahagia ini dibanjiri ucapan selamat.

Baca Juga:
Sisca Kohl dan Jess No Limit Ungkap Hal yang Bikin Saling Jatuh Cinta: Hadiahnya Selalu yang Aku Suka

Simak video di atas sampai habis, ya!