Yohanes Endra | MataMata.com
Jessica Anastasya 'Si Eneng' Menikah. (Instagram/jessicaanastasya20)

Matamata.com - Jessica Anastasya, mantan artis cilik yang dikenal sebagai Si Eneng, resmi menikah dengan sang kekasih, Ilham Ramadhan.

Pernikahan Jessica Anastasya digelar pada Sabtu (4/6/2022) di Seribu Rasa Summarecon Bekasi dan bisa disaksikan melalui live streaming.

Artis berusia 25 tahun itu juga memposting ulang momen pernikahannya yang diunggah oleh teman-temannya, mulai dari akad nikah hingga resepsi.

Baca Juga:
Demas Narawangsa Menikah di Gereja dengan Eva Celia, Netizen Malah Debat soal Agama

Jessica Anastasya 'Si Eneng' Menikah. (Instagram/jessicaanastasya20)

Dari sederet unggahan yang dibagikan ulang via Instagram story, Jessica Anastasya terlihat sangat bahagia selama acara pernikahannya. Bintang sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib itu tak berhenti tersenyum.

Untuk akad nikah, Jessica Anastasya memakai kebaya putih simple dengan selendang abu-abu. Jessica yang dikenal baby face terlihat amat cantik dengan riasan flawless.

Sedangkan untuk resepsi pernikahan, Jessica Anastasya begitu memesona dengan gaun brokat berwarna biru. Penampilan Jessica dalam balutan gaun ini memberikan kesan seperti Elsa dari film Disney, Frozen.

Baca Juga:
6 Artis Menikah di Tanah Suci, Ada yang Berakhir Cerai

Jessica Anastasya 'Si Eneng' Menikah. (Instagram/jessicaanastasya20)

Resepsi pernikahan Jessica Anastasya dan Ilham Ramadhan digelar secara sederhana dengan dihadiri orang-orang terdekat. Pasangan pengantin yang tengah berbahagia ini dibanjiri ucapan selamat.

Jessica Anastasya dan Ilham Ramadhan telah menjalin hubungan cukup lama sebelum mantap untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Acara pertunangan mereka pada 7 Mei 2022 lalu sukses bikin kaget karena terkesan tiba-tiba.

Jessica Anastasya paling dikenal karena perannya sebagai gadis cilik bernama Eneng dalam sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib yang ditayangkan 15 tahun lalu. Banyak yang tak menyangka Si Eneng kini telah melepas masa lajangnya.

Baca Juga:
Eva Celia Resmi Menikah, Wenny Ariani Ucap Penyesalan ke Citra Kirana

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More