Ade Wismoyo | MataMata.com
Pemotretan Romantis Eva Celia dan Suami Usai Pemberkatan (bridestory.com)

Matamata.com - Putri Indra Lesmana dan Sophia Latjuba, Eva Celia resmi dinikahi oleh Demas Narawangsa. Pernikahan mereka berdua berlangsung dengan khidmat di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, pada Jumat (3/6/2022).

Hingga Sabtu (4/6/2022) sore, Demas Narawangsa belum membagikan momen pernikahannya di Instagram. Unggahan terakhir Demas pada 7 Mei 2022 adalah potret sepatunya dan sepatu Eva Celia dengan caption simbol ceklis.

Namun unggahan terakhir Demas Narawangsa ramai komentar baru dari warganet yang menggosipkan soal agama. Pasalnya Demas selama ini diketahui beragama Islam, tetapi menikah dengan Eva Celia di gereja.

Baca Juga:
Dituding Kena Pelet, Terbongkar Penyebab Indah Permatasari Kesengsem Arie Kriting

Pemotretan Romantis Eva Celia dan Suami Usai Pemberkatan (bridestory.com)

Pernikahan beda agama menjadi salah satu dugaan warganet. Akan tetapi, mengetahui pernikahan berlangsung di gereja, Demas Narawangsa kuat diduga sudah pindah keyakinan mengikuti agama Eva Celia.

"Sayang nikah beda agama," komentar akun @sista***. "Netizen itu bukan beda agama tp masuk agama si istrinya. Krn cinta pasti pindahlah," balas akun @enjoy***.

"Di gereja katolik itu bisa nikah beda agama tau," timpal akun @sindy***. "Dia agama Islam gak boleh nikah Beda agama, karena itu kami kecewa, sesama muslim harus mengingatkan yang kurang paham agama," kata akun @muah***.

Baca Juga:
9 Pemotretan Romantis Eva Celia dan Suami Usai Pemberkatan, Gabungkan Dua Budaya

Di sisi lain, Demas Narawangsa juga ramai dibela. Pernikahan Maudy Ayunda dengan Jesse Choi yang memutuskan masuk Islam pun ikut disinggung.

"Mmg knp ya? Heran aja kok koment masalah agama????" tulis akun @he_lle***. "Suami maudy convert semua pd muji. Semoga pujian ini juga berlaku utk suami eva ya.. Biar ga keliatan bgt standard gandanya," sahut akun @cikra***.

Baca Juga:
Desy Ratnasari Jawab 'Lamaran' Nassar: Saya Cari Lelaki yang Sudah Selesai dengan Dirinya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More