Kamis, 16 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Kamis, 16 Juni 2022 | 09:55 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Rumah Nikita Mirzani dikepung polisi pada Rabu (15/6/2022) dini hari. Menurut keterangan yang dibagikan Nikita Mirzani, beberapa polisi mendatangi rumahnya sekitar jam 3 pagi dan berlaku kasar.

Nikita Mirzani panik bukan main saat rumahnya didatangi petugas polisi. Lewat siaran langsung di Instagram, ia merekam momen para polisi yang berjaga di depan rumahnya, sambil menceritakan situasi terkini di sana.

Di tengah live, Nikita Mirzani mengangkat telepon masuk. Rupanya, panggilan tersebut berasal dari Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Hengky Kurniawan Digombali Siswi SMA, Istri Tanggapi Santai: Masih Aman

"Om Deddy Corbuzier! Rumah gue dikepung polisi dari jam 3 pagi, hahaha," kata Nikita Mirzani dalam live Instagram sambil mengangkat telepon masuk, Rabu (15/6/2022).

Mengadu ke Deddy Corbuzier, Nikita Mirzani menyebut para polisi Serang Kota itu sempat arogan. Mereka mendorong pembantunya dan memaksa masuk sampai merusak jendela.

Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanii_172)

Deddy Corbuzier agaknya menanyakan kasus apa kali ini yang tengah dibuat Nikita Mirzani. Sambil tertawa, Nikita Mirzani mengaku bingung.

Baca Juga:
5 Adegan Berkesan Welcome to Wedding Hell, Bagaimana Akhir Kisah Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee?

"Ini masih ada polisinya rame banget. Dan itu dikirim kepolisian Serang kota, di Serang om, nggak tahu kalau om tanya aku aku, aku juga bingung," ujarnya lagi sambil melipir.

Sayangnya, obrolan Nikita Mirzani dan Deddy Corbuzier selanjutnya tak terekam lagi dalam Instagram live. Sebab, Nikita memilih melipir dan mengobrol secara privat.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
Potret Nadya Arifta, Makin Pancarkan Aura Positif usai Putus dari Kaesang Pangarep