Selasa, 14 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Rabu, 22 Juni 2022 | 11:04 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Amanda Manopo sempat disebut-sebut menyindir Arya Saloka yang memutuskan keluar dari Ikatan Cinta, sinetron yang membesarkan nama keduanya. Dalam live Instagram, Amanda mengaku bisa saja keluar seperti Arya Saloka. Namun aktris 22 tahun itu memikirkan dampak yang akan ditimbulkan jika mengambil keputusan tersebut.

Selain itu, Amanda Manopo juga menyinggung tentang tanggung jawab yang diembannya sebagai artis profesional. Mendengar pernyataan Manda, banyak netizen yang menyentil Arya Saloka tak profesional.

Tak tinggal diam, Arya Saloka kini diduga membalas 'sindiran' tersebut. Dugaan saling sindir muncul ketika Arya Saloka mengunggah Instagram story berisi poin-poin yang merujuk pada prinsipnya sebagai aktor profesional.

Baca Juga:
Amanda Manopo Ungkap Alasan Ogah Tinggalkan Ikatan Cinta, Arya Saloka Kena Sentil: Dengerin tuh Mas Al!

Amanda Manopo. (Twitter/AmandaGabriellaM.L)

Poin pertama menyebutkan tentang kebenaran pengalaman di mana seorang aktor harus mengalami emosi yang sebenarnya.

"Bekerja dengan keadaan (sang aktor harus mempelajari gaya hidup tokoh yang diperankan)," tulis Arya Saloka di poin kedua.

Poin ketiga berisi tentang semua tindakan aktor harus lahir di atas panggung. Sedangkan di poin keempat, Arya Saloka punya prinsip bahwa seorang aktor harus terus meningkatkan dirinya.

Baca Juga:
2 Tahun 'Ditinggal', Arya Saloka Akhirnya Bisa Hujan-hujan Bareng Sang Putra: Happy Banget!

"Aktor harus berinteraksi dengan rekan-rekannya di atas panggung," tulis suami Putri Anne tersebut di poin kelima.

"Singkatnya, seorang aktor harus memainkan (dalam arti mengalami/merasakan) perannya sehingga Stanislavsky sendiri akan berkata, 'Saya percaya!'" tutup Arya Saloka.

Setelah unggahan Arya Saloka itu beredar di beberapa akun gosip, banyak netizen yang mendukung Arya Saloka dengan alasan keputusannya harus dihormati, terlepas dari tudingan profesional atau tidak.

Baca Juga:
9 Momen Nenek Raffi Ahmad Ketemu Arya Saloka, Reaksinya Bikin Keluarga Heboh

Simak selengkapnya lewat video di atas!