Senin, 13 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Sabtu, 25 Juni 2022 | 01:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Gaya kece Ayu Ting Ting kembaran baru dengan Suga BTS menjadi perbincangan hangat. Bukan sembarangan, baju Ayu Ting Ting dan Suga BTS dibanderol dengan harga yang sangat mahal.

Ayu Ting Ting memang dikenal sebagai penggemar grup BTS alias ARMY. Selain nonton konser RM dan kawan-kawan, Ayu Ting Ting menunjukkan kecintaannya terhadap BTS dengan cara mengikuti style sang idola.

Ayu Ting Ting cukup sering kedapatan kembaran baju atau barang lain dengan member BTS. Seperti baru-baru ini, Ayu tampil kece memakai baju branded yang sama dengan milik Suga BTS.

Baca Juga:
Dikira Jomblo, Megan Domani Bikin Geger Pamer Kekasih Ganteng: Sudah 3 Tahun Pacaran!

Baju yang dipakai Ayu Ting Ting dan Suga BTS adalah atasan model crewneck dari rumah mode Louis Vuitton. Melansir akun Instagram @bangtan_outfit, baju tersebut dijual dengan harga lebih dari Rp18 juta.

Gaya kece Ayu Ting Ting kembaran baju dengan Suga BTS. (Instagram/@ayutingting92)

Ayu Ting Ting memakai baju mahalnya saat syuting "Brownis" episode 21 Juni 2022. Ia memadukan bajunya dengan mini skirt dan topi hitam yang membuat penampilannya semakin fresh mirip idol Korea.

Sementara Suga terlihat mengenakan baju belasan juta miliknya saat terbang ke Las Vegas, Amerika Serikat pada 28 Maret 2022. Rapper BTS ini memasangkan bajunya dengan baggy jeans dan tas seharga Rp64 juta.

Baca Juga:
Dewi Perssik Digugat Cerai, Denise Chariesta Girang: Bagus, Angga Sadar Mulut Istrinya Kotor!

Gaya kece Ayu Ting Ting kembaran baju dengan Suga BTS. (Instagram/@ayutingtingfactt)

Gaya kece Ayu Ting Ting kembaran baju dengan Suga BTS sukses mencuri perhatian usai disoroti oleh akun fanbase sang idola di TikTok, @ayutingtingfactt. Beragam pujian diberikan oleh netizen untuk Ayu Ting Ting.

Ini bukan pertama kalinya Ayu Ting Ting kembaran barang fesyen dengan idol Korea Selatan. Beberapa waktu lalu, pelantun hits "Alamat Palsu" itu pamer pakai tas Louis Vuitton yang sama dengan Cha Eun Woo ASTRO. Tentu saja momen ini langsung membuat pencinta K-Pop iri.

Untuk tayangan lengkapnya, simak video di atas sampai habis, ya!

Baca Juga:
Artis Senior Rima Melati Meninggal Dunia