Jum'at, 29 Maret 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Sabtu, 02 Juli 2022 | 09:30 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Meisya Siregar dan Bebi Romeo sampaikan kabar gembira. Pasangan suami istri yang menikah pada 14 Desember 2004 tersebut rupanya akan segera berangkat menjalankan Ibadah Haji.

Karena dadakan, Meisya Siregar mengaku sedang sibuk packing untuk persiapan berangkat menuju ke Baitullah. Awalnya Meisya berbagi cerita mengenai perasaan tidak pantas yang dirasakan dirinya dan Bebi Romeo sehingga belum berniat Naik Haji meski mampu.

Bebi Romeo dan Meisya Siregar (YouTube/Cerita Untungs)

"Aku sama suami selalu mikir kayaknya kita belum pantas berhaji. Malu, masih banyak org lain yg jauh lebih taqwa, apalah kami yg masih fakir ilmu agama ini ???" tulis Meisya Siregar dalam unggahan Instagram-nya pada Kamis (30/6/2022).

Baca Juga:
Wajah Natasha Wilona Jadi Sorotan saat Makan di Kaki Lima: Cantik Begini Dibilang Jelek

Kendati begitu, Meisya Siregar dan Bebi Romeo selalu berusaha menjalankan hal yang disukai Tuhan dan menjauhi larangan-Nya. Semua itu dilakukan Meisya Siregar dan Bebi Romeo serta diajarkan kepada anak-anak mereka semata untuk kebaikan diri sendiri.

Hingga Meisya Siregar dan Bebi Romeo sama-sama mantap ingin beribadah haji pada 2021. Walaupun harus menunggu 5-7 tahun, pasangan yang dianugerahi 3 anak tersebut tetap mendaftar.

"Haji + thn 2021 dg masa tunggu 5-7 thn, pasrah pasti kita udah jompo asam lambung dan sendi2 melemah, dan klo iya msh dpt jatah umur ?" lanjut Meisya Siregar.

Baca Juga:
8 Gaya Kondangan Syahnaz Sadiqah, Terbaru di Pernikahan Adinda Azani

Meisya Siregar [Evi Ariska/Matamata.com]

Niat Meisya Siregar dan Bebi Romeo ternyata dipermudah sehingga bisa berangkat Haji tahun 2022 ini. Urusan visa pun diperlancar meski Meisya dan Bebi berangkat dadakan.

"Qadarullah, 2022 Allah mampukan kita untuk Haji pakai visa Furoda tanpa antri. Dan, tadi malem Visa keluar tepat 1 hari sebelum Tanggal keberangkatan, nangissss," beber Meisya Siregar.

Melalui ceritanya tersebut, Meisya Siregar meminta para followers-nya untuk tidak berhenti berharap dan berdoa kepada Tuhan. "Gak ada yang gak mungkin gaes buat Allah. Gak ada !" tandasnya.

Baca Juga:
Profil Karunia Putripari Cendana, Anak Menteri Tjahjo Kumolo dan Istri Aktor Detri Warmanto

Ulasan selengkapnya dapat dilihat lewat video di atas ya!