Rabu, 15 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Jum'at, 08 Juli 2022 | 22:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Beredar video TikTok Gala Sky yang sukses membuat netizen sedih. Dalam video itu, Gala Sky tampak duduk dan terdiam sembari memandangi sosok ibunya, Vanessa Angel, di layar televisi.

"Lihat mami ya Gal," ucap seseorang di balik kamera yang sedang merekam momen tersebut.

Gala Sky bengong selama memperhatikan momen Vanessa Angel memangku dirinya. Tatapan kosongnya juga membuat banyak netizen terenyuh.

Baca Juga:
6 Potret Artis Liburan di Disney World Orlando, Anang Hermansyah Boyong Karyawan

Hanya saja, ketika melihat sosok ayahnya, Bibi Ardiansyah, muncul di layar kaca, Gala Sky langsung terlihat lebih semringah.

Gala Sky Bengong Lihat Vanessa Angel. (TikTok)

"Papi," ujar Gala Sky sembari tersenyum dan menunjuk-nunjuk layar televisi.

Meski demikian, para netizen langsung mewek dan prihatin melihat momen tersebut. Banyak netizen yang ikut sedih dan membayangkan rasa rindu Gala terhadap orang tuanya yang telah meninggal dunia.

Baca Juga:
Raisa Mewek Gegara Isi Bensin Rp 1,2 Juta, Netizen Ikut Syok: Itu Gaji Saya Sebulan

"Mungkin dalam pikiran Gala: Mami papi kok perginya lama ya? Kok ga pulang pulang ya," tulis netizen. "Tatapan dia (Gala) kasihan, kayak berharap bertemu mami papinya," timpal netizen yang lain.

Gala Sky Bengong Lihat Vanessa Angel. (TikTok)

"Nyesek ya liat Gala bengong gitu," ujar netizen lainnya. "Dia masih polos dan belum mengerti arti kehilangan, ketika dia melihatnya kembali saat dewasa pasti dia akan nangis merindukan papi mami nya," imbuh netizen.

Sebagai informasi, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di kawasan tol Nganjuk arah Surabaya. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB.

Baca Juga:
Mayang Gagal Kuliah Kedokteran Gigi, Pembelaan Doddy Sudrajat Tuai Cibiran

Simak video lengkapnya di atas, ya!