Selasa, 14 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Rabu, 13 Juli 2022 | 07:50 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Nikita Mirzani disebut-sebut punya sentimen mendalam terhadap Nindy Ayunda. Dalang penggerebekan rumah Nikita Mirzani belum lama ini pun disinyalir atas permintaan kekasih Nindy Ayunda, Dito Mahendra.

Saat berbincang di podcast Dodit Mulyanto, Nikita Mirzani ditanya soal pertemanan dengan sesama artis. Nikita Mirzani rupanya enggan bergabung di geng artis karena banyak di antara mereka yang menurutnya palsu alias fake.

Nindy Ayunda. (Instagram/@nindyayunda)

"Ada (geng), tapi dari SD. Enggak, aku enggak suka berteman sama artis. Karena fake (palsu) rata-rata," ujar Nikita Mirzani dalam video yang tayang di kanal YouTube Dodit Mulyanto pada Minggu (10/7/2022).

Baca Juga:
Ogah Dikasihani usai Putus dari John Hopkins, Nikita Mirzani: Kan Saya yang Mutusin!

"(Artis itu) fake, mau cari aman, kadang-kadang cari keuntungan dari jalan yang tidak benar," ujar ibu tiga anak tersebut melanjutkan.

Olla Ramlan [Instagram/@ollaramlan]

Nikita Mirzani juga mengetahui kebiasaan para artis yang suka membicarakan rekannya sendiri.

"Kalau enggak ngomongin satu dengan yang satu. Iya (meskipun satu circle). Nanti misalkan lagi ngomong sama kamu, nanti kita bisa ngobrol sama orang lain ngomongin kamu, gitu," kata Nikita mengungkap.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Disindir Usai Putus dari John Hopkins: Pacaran Putus Nyambung Mah Biasa!

Lebih lanjut, Nikita Mirzani terang-terangan menyebut nama Nindy Ayunda yang suka membicarakan teman gengnya sendiri. Nama Olla Ramlan dan Ririn Ekawati yang diketahui satu geng dengan Nindy Ayunda pun terseret.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Nikita Mirzani Serang Nindy Ayunda: Elo Jahat Merampas Kemerdekaan Orang Lain!