Minggu, 28 April 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Sabtu, 30 Juli 2022 | 04:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Nicholas Sean mengaku salut dengan ibu sambungnya, Puput Nastiti Devi, yang tahan menjadi istri Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama. Menurut Nicholas Sean, tidak mudah jadi istri ayahnya.

"Kayak mbak Puput tuh, gue salut gitu, nggak semua perempuan bisa mendampingi bokap gue," kata Nicholas Sean dikutip dari video unggahan akun gosip, Kamis (28/7/2022).

Menurut Nicholas Sean, Ahok sangat gila kerja. Itulah yang membuatnya salut karena Puput Nastiti bisa tahan menikah dengan pria workaholic seperti ayahnya.

Baca Juga:
Viral Lagi Iis Dahlia Usir Peserta KDI gegara Gak Pakai Bedak dan Lipstik: Mulutnya Pedes Banget!

"Ya papa kan workaholic keras gitu kan, dia sibuk selalu ya, mungkin semua harus mengerti ya," ungkap pemuda yang mematok syarat perawan untuk calon istrinya kelak ini.

Puput Nastiti Istri Ahok. (Instagram/@basukibtp)

Nicholas Sean lebih lanjut mengungkapkan bahwa Ahok tidak suka jalan-jalan atau liburan.

"Dan papa gue nggak suka traveling, maksudnya, kerja terus, jadi ya lo (harus) siap, be a good housewife (jadi ibu rumah tangga yang baik) gitu," ujarnya.

Baca Juga:
Profil Jennie BLACKPINK, Idol K-Pop Pertama yang Debut Akting di Hollywood

Alih-alih cantik dan stylish, menurut Nicholas Sean sang ayah lebih suka perempuan yang bisa melakukan pekerjaan rumah dengan baik.

Nicholas Sean anak Ahok (Instagram/@nachoseann).

"Makanya bokap gue nggak bisa sama semua perempuan, yang lebih cantik atau yang kayak selebgram gitu, nggak bisa gitu," cetus pemuda kelahiran 1998 tersebut.

"Karena dia butuh ya perempuan old fashion, yang di rumah, bisa masak, bisa urusin rumah tangga, dia sukanya kayak gitu, tapi dia juga setia juga sama seperti yang kayak gitu, nggak suka main di luar," sambung Nicholas.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Diam-diam Menginap di Kantor Polisi untuk Jalani Pemeriksaan

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.