Rabu, 01 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Sabtu, 06 Agustus 2022 | 05:30 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Dewi Perssik tak terima dituduh sengaja menjatuhkan martabat Angga Wijaya, sang mantan suami. Sambil menangis, Dewi Perssik memberikan pembelaan atas tuduhan tersebut.

Dalam cuplikan video yang diunggah oleh akun Instagram @madamgosip.official, tampak Dewi Perssik tak mampu menahan emosinya saat berbicara di hadapn publik. Dewi Perssik menyampaikan pesan menohok pada suaminya yang selama ini disebut pencitraan.

"Sekarang lu tega-teganya sama gue, lu nggak pernah nafkahi gue. Lu beliin gue bunga Rp 4 juta lu bilang itu mahal, sedangkan gue memberikan apapun bahkan jiwa raga gue, gue serahkan buat suami gue," ucap Dewi Perssik.

Baca Juga:
7 Atlet Pacaran dengan Artis, Ada yang Sudah Tunangan

Dewi Perssik (instagram)

Dewi Perssik mengaku tak menuntut uang dari Angga Wijaya. Ia hanya meminta Angga untuk berhenti pencitraan dan menjelek-jelekkan namanya.

"Gue nggak nuntut duit, gue nggak dapat duit itu juga nggak apa-apa, tapi please lu stop pencitraan dimana-mana, lu bilang gue larang lu untuk syuting," ujar Dewi Perssik penuh emosi.

Dewi Perssik bahkan menyebut sudah memberikan fasilitas dan pekerjaan pada mantan suaminya itu agar tak terlihat menganggur.

Baca Juga:
Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Rizky Billar, Lesti Kejora Protes pas Lihat Balonnya

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram/@anggawijaya88)

"Lu selama ini gue suruh untuk ngurusin de Castelo, gue kasih uang Rp 1 M untuk urus, tapi gue nggak tahu duitnya ada di mana dan gue selama ini sudah berikan fasilitas supaya lu bisa bekerja dan tidak hina di mata orang," lanjutnya.

"Padahal gue minta ke Bu Jes, ke tv tv lain untuk lu bisa mauk ke acara-acara itu semua gue ngomong dan gue nggak pernah ibaratnya mengekang elu kemana-mana. Stop, lu nggak usah komentari gue yang enggak-enggak selama ini gue diam," ujarnya lagi.

Untuk ulasan selengkapnya, simak video di atas sampai habis, ya!

Baca Juga:
Jan Ethes Masuk Sekolah Dikawal Paspampres: Guru-gurunya Jadi Auto Rajin