Rabu, 15 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Jum'at, 26 Agustus 2022 | 03:30 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena, terkenal sebagai salah satu anak artis yang sangat menggemaskan. Bahkan, Ashanty dan Krisdayanti juga sering tak tahan dengan sang cucu.

Belakangan di media sosial viral video yang membandingkan sikap Ashanty dan Krisdayanti ketika gemas dengan Ameena. Mereka ternyata menunjukkan sikap yang sangat berbeda.

beda sikap gemes Krisdayanti dan Ashanty (TikTok/@fansameena2)

Dari unggahan yang beredar, Krisdayanti terlihat antusias dan agresif kala menuangkan kasih sayangnya kepada Baby Ameena. Selain itu, Krisdayanti juga kerap meremas lembut badan Baby Ameena sebagai bentuk kasih sayangnya.

Baca Juga:
Pernah Viral karena Tonjok Penggemar, Kanye West Berakhir Lolos dan Bebas dari Gugatan

Berbanding terbalik dengan Krisdayanti, Ashanty tampak lebih kalem saat mengekspresikan kasih sayangnya kepada Ameena. Alih-alih meremas badan Ameena, Ashanty mengekspresikan kasih sayangnya dengan memomong dan mengecup Baby Ameena.

Cuplikan unggahan video perbedaan bentuk kasih sayang Ashanty dan Krisdayanti ini viral di TikTok dengan atensi sebanyak 866 ribu jumlah tayangan.

beda sikap gemes Krisdayanti dan Ashanty (TikTok/@fansameena2)

"Perbedaan Mimi Krisdayanti dan Bunda Ashanty saat gemes sama Ameena," tulis akun TikTok @fansameena2, dikutip pada Rabu (24/8/2022).

Baca Juga:
10 Pesona Marchella FP, Penulis NKCTHI Diduga Pacar Baru Ariel NOAH

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Yang satu brutal, yang satu kalem," tulis seorang netizen. "Bunda lagi gemes harus gendong, suaranya berubah ngikutin Ameena," ujar netizen lain.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
Aksinya Picu Kontroversi, Gus Samsudin Dikecam Ustaz Muhammad Faizar