Senin, 29 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Jum'at, 09 September 2022 | 06:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Salmafina Sunan baru-baru ini kembali berbagi pengalaman seputar perjalanan spiritualnya. Ia mengaku tumbuh di lingkungan keluarga yang beragam dari sisi agama, banyak keluarga dan kerabat yang memeluk Kristen.

Ia menyebut bahwa keluarganya selalu rukun meski berbeda dalam hal keyakinan.

"Aku tumbuh juga di keluarga yang setengah muslim setengah kristen. Dan kami rukun sekali, nggak pernah berantem," cerita Salmafina Sunan kepada Daniel Mananta dalam video YouTube yang tayang pada Rabu (7/9/2022).

Baca Juga:
Bahas Masa Lalu, Salmafina Sunan Singgung Rumor Diceraikan Taqy Malik gegara Celana Ketat

Meski kini beragama Kristen, ternyata Salmafina Sunan sempat sangat benci terhadap dekorasi Natal. Kebencian itu bahkan terbawa sampai Salmafina dewasa.

Momen Salmafina Sunan Rayakan Lebaran (Instagram/@salmafinasunan)

"Tapi ini lucu. Waktu aku kecil, kalo Natal aku selalu enggak mau dan kalau ke mal selalu keganggu gitu lho. Karena aku benci dekorasi Natal," ujar Salmafina Sunan.

"Aku kesal aja lihat Bunda Maria. Suka enggak mau makan kalau habis melihat kayak patung apa segala macam. Dan kebawa sampai gede kayak gitu," ucap putri Sunan Kalijaga tersebut.

Baca Juga:
Bahas Skandal Perselingkuhan sang Ayah dengan Artis, Salmafina Sunan Singgung Karma

Saat berkunjung ke Vatikan pun, Salmafina Sunan menolak masuk padahal ayah dan ibunya bahkan menikmati wisata di sana. Kendati begitu, Salmafina membantah benci dengan agama Kristen.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Cara Sunan Kalijaga Beri Doa dan Ucapan Ultah ke Salmafina Tuai Pro Kontra