Jum'at, 10 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Rabu, 14 September 2022 | 10:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Serba-serbi Nikita Willy sebagai ibu baru kerap mencuri perhatian di media sosial. Seperti baru-baru ini, perhatian netizen tertuju pada cara Nikita Willy membangunkan Baby Izz, sang anak.

Momen Nikita Willy membangunkan putranya belakangan viral di media sosial TikTok. Dalam tayangan tersebut, Nikita awalnya mengajak pemirsa untuk melihat Baby Izz yang sudah tidur di kamarnya sendiri.

Di video, Niki mengatakan bahwa waktu sudah menujukkan pukul empat sore sementara Baby Izz masih tertidur lelap. Ia dan sang suami, Indra Priawan, pun berinisiatif untuk membangunkan putra mereka.

Baca Juga:
Momen Nyanyi Bareng 'Istri Sultan' Viral, Suara Sarwendah Jadi Gunjingan Netizen!

Nikita Willy gendong baby Izz. (Instagram/yorafebrina)

"Harus kita bangunin, karena nanti jam setengah tujuh harus tidur (lagi)," kata Nikita, ditulis Suara.com Senin (12/9/2022).

Nikita melanjutkan bagaimana ia biasa membangunkan Baby Izz. Hal pertama yang ia lakukan adalah membuka jendela secara pelan-pelan dan perlahan. Setelah itu, ia mematikan sistem white noise.

Tak lama, Baby Izz menggeliat dan tengkurap, sambil sesekali kesulitan membuka mata.

Baca Juga:
Kartika Putri Diinfus, Kondisinya Terkuak usai Pulang Babymoon dari Inggris

"Good afternoon, oh bingung dia," kata Nikita dengan lembut.

Di unggahan itu, cara Nikita membangunkan buah hatinya menuai ragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka mengaku iri dengan kesejahteraan pasangan yang menikah pada 2020 tersebut.

"Inilah gunanya kita sukses di masa muda bunda, biar anak bisa ngerasain kayak gini," tulis netizen. "Itulah kalau menikah sehat finansial dan mental. Saya berharap bisa begitu," celetuk lainnya.

Baca Juga:
Live Streaming Main Game, Harga Piyama Jin BTS Sentuh Rp 1 Juta

Potret Nikita Willy Makin Langsing Berotot. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

"Cara bangunin anaknya dengan suara lembut dan rasa penuh kasih sayang. Beda sama mama aku kalau mau bangunin, panci dilempar-lempar malam-malam. Auto bangun," komentar netizen lain.

"Anak orang kaya mah kayak begitu dibanguninnya. Suara mama papa halus banget. Nah gue dulu boro-boro, pintu kamar ampe roboh dibikin emak," pungkas yang lain menambahkan.

Sementara itu, Nikita Willy melahirkan anak pertamanya pada April 2022 lalu. Artis cantik itu memilih untuk melakukan persalinan di Amerika Serikat. Ia pun sempat tinggal sementara di sana bersama suami dan beberapa keluarga.

Baca Juga:
Liburan ke Pantai di Bali, Prilly Latuconsina Jadi Inspirasi Netizen: Harus Kerja Keras Biar Bisa Kaya

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!