Jum'at, 10 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Kamis, 15 September 2022 | 19:18 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Alvin Faiz diprotes oleh Hanny Kristianto dari Mualaf Center karena dinilai telah menghinakan almarhum ayahnya sendiri, Ustaz Arifin Ilham. Hanny bahkan menyebutkan bahwa Alvin Faiz foya-foya dengan uang warisan Rp29 miliar dari ayahnya.

Bukan tanpa alasan, kemarahan Hanny Kristianto ini dikabarkan terjadi karena Alvin Faiz tiba-tiba mengambil alih posisi Ketua Dewan Pembina Yayasan Azzikra. Padahal menurut Hanny, berdasarkan wasiat dari Ustaz Arifin Ilham yang memegang Yayasan Azzikra seharusnya adalah Ustaz Abdul Sukur.

Hanny merasa heran mengapa Alvin Faiz melakukan hal tersebut sementara dia mendapat warisan dari Ustaz Arifin Ilham yang nilainya fantastis.

Baca Juga:
9 Potret di Balik Layar If You Wish Upon Me, Drama Baru Ji Chang Wook yang Menyentuh Hati

Alvin Faiz, (Instagram/alvin_411)

"Kurang warisan? Warisan baru cair 29 miliar. Tidak ada anak-anak ulama, keluarga ulama dapat duit miliaran. Harusnya duit itu dipakai untuk kebaikan, belajar agama," kata dia dikutip dari YouTube Cumicumi.

Bukannya uang sebanyak itu dipakai untuk kebaikan, Alvin Faiz malah menggunakannya untuk foya-foya dan pamer kemewahan di media sosial.

"Bukan posting liburan kemewahan. Pribadi berzikir. Pribadi berzikir adalah yang pakai tas ternama, pribadi berzikir adalah yang liburan ke mana-mana, pribadi berzikir yang hidupnya mewah tidak peduli penderitaan orang lain, pribadi berzikir tidak peduli dengan maju mundurnya Islam, pribadi berzikir yang penting diri saya sendiri, itu ajarannya?" tegas Hanny.

Baca Juga:
Terungkap Kecantikan Kirana, Putri dari Anggun C Sasmi, Netizen: Mungkin Jadi Duta Shampo Lain

Hanny pun mempertanyakan Alvin Faiz apakah ingin jadi penerus Ustaz Arifin Ilham. Jika iya, Hanny meminta Alvin menunjukkan usahanya. Atau kata Hanny, perbuatan Alvin Faiz saat malah menyiksa Ustaz Arifin Ilham di alam kuburnya.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.

Baca Juga:
Pertama Kali Sampai di AS untuk Hadiri New York Fashion Week, Nagita Slavina: Ada Song Hye Kyo Loh!