Rabu, 15 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Jum'at, 16 September 2022 | 20:43 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Marshanda menceritakan kisah di balik perannya dalam film Gendut Siapa Takut. Rupanya, Marshanda harus menambah berat badan hingga 20 kg untuk film terbarunya.

Untuk informasi, Marshana berperan sebagai perempuan bernama Moza Aphrodite. Karakter Moza Aphrodite diceritakan memiliki tubuh gemuk, namun tetap percaya diri.

"Challenging, iya. Setiap aku mulai proyek film, pasti ada tantangan," ujar Marshanda di acara gala premier film Gendut Siapa Takut?! di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (15/9/2022).

Baca Juga:
Marshanda Sering Nangis Tanpa Sebab selama Pemulihan Mental: Gue Harus Merangkak Lagi

Marshanda bersama sutradara dan cast film Gendut Siapa Takut?! di CGV Grand Indonesia, Jakarta (15/9/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Demi mendalami peran, Marshanda bahkan tak ragu mengikuti arahan Pritagita Arianegara selaku sutradara untuk menambah berat badan selama syuting.

"Ya aku gemukin beneran. Jadi orang gendut beneran," ujar Marshanda.

Tak tanggung-tanggung, Marshanda mengalami kenaikan berat badan hingga 20 kilogram untuk memainkan karakter Moza Aphrodite.

Baca Juga:
Main Film Gendut Siapa Takut, Marshanda Naikkan Berat Badan Sampai 20 Kg

"Kalau aslinya Caca, berat badan yang dulu-dulu itu cuma 54 (kilogram). Nah, pas syuting berat badan aku 74 (kilogram)," imbuh Marshanda.

Lewat metode tersebut, Marshanda jadi bisa tahu bagaimana rasanya jadi Moza Aphrodite di dunia nyata. Sehingga pengalaman itu bisa ia bawa dan terapkan di lokasi syuting.

"Moza ini insecure karena dia gendut, ada. Tapi dia tetap dandan, tetap pakai make up. Jadi dia nyaman dengan dirinya sendiri," ucap artis 33 tahun ini.

Baca Juga:
Sinopsis Gendut Siapa Takut, Marshanda Bimbang Pilih Pasangan

Simak selengkapnya lewat video di atas!