Kamis, 16 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Selasa, 04 Oktober 2022 | 09:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Deddy Corbuzier menyindir Rizky Billar dengan 'duel' BJJ atau Brazilian Jiu Jitsu. Deddy Corbuzier diduga geram dengan perlakuan Rizky Billar yang diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga berupa banting dan cekik Lesti Kejora.

Sindiran duel itu disampaikan Deddy Corbuzier melalui Instagram pribadinya @mastercorbuzier Sabtu sore (1/10/2022). Pernyataan Deddy Corbuzier itu disampaikan dalam sebuah postingan video.

Terdiri dari dua video yang disatukan. Video pertama adalah pernyataan Rizky Billar yang mengatakan bahwa selingkuh itu murah makanya dilakukan oleh orang murahan.

Baca Juga:
Apakah Rizky Billar dan Lesti Kejora Bakal Cerai usai Isu KDRT? Begini Kata Roy Kiyoshi

“Tapi setia itu mahal karena tidak mungkin dilakukan oleh orang yang murahan,” kata Rizky Billar dalam video pertama yang diposting Deddy Corbuzier, Minggu (2/10/2022).

Profil Rizky Billar (instagram/@rizkybillar)

Dalam video lanjutan, Deddy Corbuzier menyatakan tidak sependapat dengan pernyataan Rizky Billar tersebut.

“No no no, that’s not true (tidak, tidak, tidak, itu tidak benar, red). Selingkuh murah dari mana, Bro? Selingkuh itu murah tergantung lu buka hotel yang mana pada saat itu murah,” kata Deddy.

Baca Juga:
Inul Daratista Diam-Diam Gak Sreg Lesti Kejora Menikah dengan Rizky Billar?

Deddy justru bertanya yang dimaksud Rizky Billar itu selingkuh atau jajan dalan arti cari pekerja seks untuk berhubungan intim.

“Lu selingkuh atau bayar pada saat itu. Beda bos, mungkin lu bayarnya murah pada saat itu. Itu bukan selingkuh. Itu jajan, Bos,” kata Deddy yang terlihat tak mengenakan baju dan hanya berkaca mata agak gelap.

Setelah mengatakan ketidaksepahamannya dengan apa yang dikatakan Rizky Billar bahwa selingkuh itu murah dan setia itu mahal, Deddy Corbuzier pun 'menantang' Rizky Billar duel. 

Baca Juga:
Pulang dari RS, Kondisi Terbaru Lesti Kejora Dibongkar Saipul Jamil

Simak selengkapnya lewat video di atas!