Selasa, 01 Oktober 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Selasa, 04 Oktober 2022 | 16:19 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Matamata.com - Kondisi terkini Lesti Kejora usai diduga mengalami KDRT dari Rizky Billar mulai terungkap. Terbaru, paman Lesti Kejora mengungkap kondisi pedangdut cantik itu yang terbaring lemah di rumah sakit.

Paman Lesti Kejora yang bernama Imam Suwangsa itu menunjukkan foto keponakannya yang masih lemah. Ia mendoakan Lesti agar tetap kuat menjalani cobaan ini.

"Dede yang kuat ya. Bisa selesai permasalahan ini," ujar paman Lesti Kejora dalam video yang dibagikan ulang oleh akun @rumpi_gosip pada Minggu (2/10/2022).

Baca Juga:
Minta Video Call setiap Makan Siang, Ayu Dewi Malah Diketusin Regi Datau: Untuk Apa?

Paman Ungkap Potret Terbaru Lesti Kejora di Rumah Sakit. (Hotshot)

Imam Suwangsa tak bisa membayangkan apa yang dialami Lesti Kejora hingga hanya bisa menangis. Pasalnya Lesti yang dirawat ayah ibunya dengan penuh kasih sayang malah menjadi korban kekerasan suaminya sendiri.

"Ikut bersedihlah, nangis. Mungkin kalau ada orangnya di sini, yang pertama tunjuk-tunjuk saya, Uwa-nya. Saya beranilah tunjuk-tunjuk (Rizky Billar). Ini kan sakitnya sakit buatan, bukan sakit alami," tambah Imam Suwangsa.

"Sangat-sangat miris sekali ini. Dede itu perempuan, badannya kan kecil. Billar itu kan badannya besar. Kalo betul ada pekerjaan tangan atau bagaimana dia itu, masa (dicekik)," tambah Imam Suwangsa yang biasa disapa Lesti Kejora dengan sebutan "Uwa".

Baca Juga:
Denise Chariesta Kirim Buket Bunga Raksasa, Regi Datau Terciduk Tak Romantis ke Ayu Dewi?

Lebih lanjut, Imam Suwangsa menyebut keluarga besarnya tidak terima dengan perlakuan KDRT Rizky Billar kepada Lesti Kejora. "Dari Uwa dan dari keluarga iya mungkin. Nggak bisa menerima hal seperti itu," pungkasnya

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
Baim Wong Minta Maaf Nge-Prank Polisi, Netizen Muak: Klarifikasi Mulu Hidupnya