Selasa, 14 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Kamis, 06 Oktober 2022 | 09:30 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Deddy Corbuzier tak terima disamakan dengan Baim Wong oleh Nikita Mirzani. Ayah Azka Corbuzier itu lantas menjelaskan panjang lebar bahwa dirinya tidak meroasting Lesti Kejora seperti yang dituduhkan Nikita Mirzani, melainkan hanya Rizky Billar.

Sedikit kilas balik, Nikita Mirzani menyamakan Deddy dengan Baim Wong karena Deddy Corbuzier membuat konten roasting Rizky Billar yang sedang dipolisikan Lesti Kejora terkait dugaan KDRT. Deddy pun kini telah membuat klarifikasi untuk kontennya.

"Woy, mikir, mikir! Ini orang bikin rame nih bener-bener. Yang gue roasting itu Rizky Billar-nya, itu fetish dia apa emang gila. Itu yang gue roasting, bukan Lesti," tegas Deddy Corbuzier melalui Instagram Story.

Baca Juga:
Pernah Modusin Rossa, Deddy Corbuzier Diejek Reza Arap: Lu Gak Punya Kerjaan?

Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

"Trus yang gue roasting dugaan. Kalo KDRT, KDRT aja. Gebukin mah gebukin. Kalo dugaan bisa kepeleset, jatuh dari tangga, kena pisang, itu dugaan. Itu yang gue roasting. Elu bikin rame," lanjut Deddy Corbuzier dalam video yang dibagikannya pada Senin (3/10/2022) tersebut.

Akun Instagram Nikita Mirzani juga dituliskan Deddy Corbuzier sehingga pernyataannya langsung sampai kepada yang bersangkutan. Meski mencaci-maki Nikita Mirzani, Deddy Corbuzier tersenyum di akhir video seolah tidak serius melakukannya.

Simak selengkapnya lewat video di atas

Baca Juga:
Bikin Terenyuh, Deddy Corbuzier Ungkap Momen Pertama Kali Anak Angkatnya Panggil 'Papah'