Jum'at, 03 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Minggu, 09 Oktober 2022 | 06:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Bella Hadid menjadi salah satu model kelas dunia yang tampil di Paris Fashion Week. Menariknya, penampilan Bella Hadid berhasil membuat publik takjub lantaran terlihat begitu indah layaknya sebuah karya seni.

Bella Hadid awalnya muncul hanya mengenakan celana dalam di catwalk Paris Fashion Week. Tubuh Bella Hadid lantas disemprot dengan cat lapisan lateks yang berubah menjadi gaun panjang dengan belahan tinggi.

Setelah pelukis selesai, seorang seniman datang dan menyelesaikan gaun cat yang dikenakan Bella Hadid agar makin sempurna. Lengan gaun itu ditarik dan digunting untuk membuat gaun off-shoulder.

Baca Juga:
Lemas Tak Berdaya, Rizky Billar Terdiam saat Harta Lesti Kejora Diangkut Truk

Model Bella Hadid. [Instagram]

Peragaan busana diselenggarakan di Salle des Textiles di Musée des Arts et Métiers di Paris. Manel Torres adalah sosok di balik penemuan kain semprot yang luar biasa ini.

Momen pembuatan gaun dari cat semprot yang dikenakan Bella Hadid ini lantas diunggah melalui akun Instagram coperni. Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian netizen.

"Sejarah baru saja dibuat," komentar seorang netizen. "Ini terlihat seperti memang dibuat untuknya. Benar-benar mematahkan batasan antara mode dan seni," ujar yang lain.

Baca Juga:
Irfan Hakim 'Skakmat' Rizky Billar Usai Sebut Penghasilan Lebih Banyak dari Lesti Kejora

"Ini terlihat sangat indah dan ajaib untuk dilihat. Selamat untuk semua tim yang berhasil membuat pertunjukan indah ini. Kalian luar biasa," tulis netizen lagi.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
Bahas Rumah Tangga Lesti Kejora, Denny Darko: Bukan KDRT Pertama Kalinya