Kamis, 02 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Senin, 10 Oktober 2022 | 23:31 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Sikap Ustaz Yusuf Mansur yang memilih ikut mengomentari rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar malah jadi bumerang. Kini, anak Yusuf Mansur, Wirda Mansur malah dijodoh-jodohkan dengan Rizky Billar oleh netizen.

Ini berawal ketika Ustaz Yusuf Mansur meminta Lesti Kejora memberikan kesempatan kedua untuk Rizky Billar. Meski menentang KDRT, Ustaz Yusuf Mansur menilai Lesti lebih baik membuka pintu maaf kepada Rizky Billar.

"Saya sih melihat dari sisi manusia, mudah mudahan ada kesempatan dan jadi lebih baik lagi," kata Ustaz Yusuf Mansur di Pondok Pesantren Daarul Quran, Tangerang, Jumat (7/10).

Baca Juga:
6 Potret Benny Sikumbang, Kakak Rizky Billar yang Kena Hujat Netizen

Wirda Mansur dan Rizky Billar Dijodoh-jodohin. (Instagram/nyinyir_update_official)

"Saya sih sebenarnya nggak mau ikut campur. Tapi kalau dia (Billar) minta maaf dan berjanji akan lebih baik daripada kemarin, ya kasih kesempatan. Ini dari kacamata saya. Karena orang keliru harus dikasih kesempatan. Barangkali bisa nih bertahan dan berbaikan lagi. Cari yang sempurna kan sulit," imbuhnya.

"Banyak kok di dunia ini yang tadinya suaminya berengsek tapi si istri bertahan, dia salat malam, berdoa. Malah jadi lebih baik si suaminya atau sebaliknya seorang suami yang bertahan dengan istri yang kacau dengan cara berdoa dekatkan diri dengan Allah."

Sederet netizen mengomentari ucapan Ustaz Yusuf Mansur tersebut dengan kalimat satire. Mereka lantas menjodoh-jodohkan Rizky Billar dengan Wirda Mansur.

Baca Juga:
Wirda Mansur dan Rizky Billar Dijodohin, Denise Chariesta Ungkap Nama R

"Jodohin aja sama Wirda, pak. Wirda kan jomblo tuhhh. Pas!!!!" komentar netizen.

"Betul pak ustadz..... Kesempatan kedua menikah lagi maksudnya dengan mbak Wirda," imbuh netizen yang lain.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Masa Lalunya Dikuliti, Rizky Billar Ancam Laporkan Satria Mulia ke Polisi?