Senin, 13 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Jum'at, 14 Oktober 2022 | 05:30 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Rizky Billar resmi ditetapkan menjadi tersangka atas dugaan KDRT kepada Lesti Kejora pada Rabu (12/10/2022) kemarin. Beberapa pihak pun memberikan respon akan hal tersebut.

Sebagian besar penggemar merasa lega akan berita yang disampaikan oleh kepolisian tersebut. Ditambah dengan banyaknya hujatan yang diberikan kepada Rizky Billar.

Namun beda halnya respon dari pihak keluarga Rizky Billar. Baru-baru ini, sang Kakak membeberkan tindakan yang dilakukan Rizky Billar walaupun banyak dihujat.

Baca Juga:
Lesti Kejora Cabut Laporan, Rizky Billar Masih Menginap di Bui Malam Ini

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Melansir dari akun Instagram @lambegosiip pada Kamis (13/10/2022), abang Rizky Billar menceritakan kondisi terkini dari adiknya. 

Ia menjelaskan bahwa selama ini Rizky Billar tetap rajin menjalin komunikasi dengan sang istri, Lesti Kejora, Tak hanya itu, Rizky Billar juga menanyakan kabar mengenai kondisi dari sang anak, Baby L.

"Masih, masih komunikasi. Malah video call," kata abang Rizky Billar.

Baca Juga:
Lesti Kejora Berderai Airmata Cabut Laporan, Peluk Rizky Billar

Rizky Billar juga dikabarkan sering mengirimkan pesan kepada sang istri dengan bahasa dan kata-kata yang baik. Hal ini lantaran ia menyayangi istri dan anaknya, Baby L.

Lebih lanjut, kakak Rizky Billar ini memberikan pujian akan sikap sang adik. Ia mengaku salut dengan respon dan tindakannya walaupun banyak menerima hujatan.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Wajah Rizky Billar saat Pakai Baju Tahanan Jadi Gunjingan, Netizen: Penuh Amarah?