Minggu, 22 September 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Kamis, 20 Oktober 2022 | 21:28 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Matamata.com - Denise Chariesta belakangan jadi perbincangan terkait pengakuan yang dibuatnya di berbagai media sosial. Yang mana, Denise Chariesta terang-terangan mengaku jadi pelakor dan mengumbar masalah ranjangnya dengan suami orang yang jadi selingkuh dengannya.

Sejak hal tersebut diungkap oleh dirinya sendiri, banyak yang mengaitkan dengan sosok Ayu Dewi. Lantaran presenter Indonesia tersebut memiliki suami bernama Regi Datau, dengan inisial sama.

Apa yang dibeberkan oleh Denise Chariesta mendapatkan kecaman keras dari Nikita Mirzani. Seperti yang dilansir dari channel YouTube Nikitamirzani Penggemar pada Kamis (20/10/2022).

Baca Juga:
Korea Selatan 'Ketar-Ketir' BTS Akan Wamil, Rugi Berapa ya?

Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta91)

Nikita sebelumnya mengaku telah menghubungi Ayu Dewi dan memintanya untuk bersabar atas ujian kali ini.

"Gua udah whatsAppan juga dia, supaya dia banyak-banyak bersabar," kata Nikita Mirzani sembari menikmati makanannya.

Sementara untuk Denise, ia memberikan komentar yang pedas. Ia bahkan menunjukkan peringatan untuk semua pelakor agar tak "koar-koar" di media sosial.

Baca Juga:
Charlie Puth Puji Kemampuan Luar Biasa Jungkook: Anak Ajaib dan Rendah Hati

"Pokoknya ya buat siapapun pelakor di Indonesia ini ya. Kalau lu udah ditolak sama laki orang, enggak usah lu ngamuk-ngamuk di media sosial!" kata Nikita Mirzani.

"Lu kayak netijen ya nyuruh-nyuruh laki orang tobat. Lu bongkar aja aib lu yang lain. Jangan bongkar aib lu yang jadi pelakor. Tolol! gak ada harga diri. udah gak ada harga diri, makin enggak punya harga diri," ujar Nikita Mirzani.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
Ibu Atta Halilintar Pamer Jadwal Harian, Netizen Syok: Bisa Main Golf dan Kumpul Teman, Tapi Jarang Jenguk Cucu?