Senin, 29 April 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Sabtu, 29 Oktober 2022 | 07:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Sedang ditahan di Rutan Serang, Nikita Mirzani ngidam makan pizza. Tak butuh waktu lama, Nikita Mirzani pun meminta pengacara dan orang terdekat untuk membelikan pizza dalam jumlah banyak.

Nikita Mirzani rupanya ingin sekalian membelikan pizza untuk orang yang ada di dalam rutan. Hal itu diketahui lewat unggahan terbaru akun TikTok miliknya.

"Halo guys, jadi hari ini Kak Niki request ke bapak pengacara dia pengin makan pizza. Udah gitu, kalau dia makan, semuanya harus makan," ujar orang terdekat Nikita Mirzani melansir TikTok.

Baca Juga:
Bikin Mewek, Nia Ramadhani Beri Pesan Langka Ke Ardie Bakrie: Kita Menua Bersama Ya

Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Informasi yang tertulis dalam video TikTok Nikita Mirzani, sang artis membeli pizza sebanyak 700 porsi diduga untuk satu rutan. Ia pun menghabiskan biaya yang fantastis, yakni sekitar Rp10 juta.

Pesanan pizza Nikita Mirzani sampai harus dibawa oleh beberapa mobil ke rutan. Terlihat ada beberapa jenis pizza yang dipesan Nikita, mulai dari pizza satu meter hingga pizza yang biasa.

Momen Nikita Mirzani membeli pizza untuk orang-orang di rutan sukses mencuri perhatian netizen hingga ditonton ratusan ribu kali. Netizen juga tak henti-hentinya memuji aksi Nikita di kolom komentar.

Baca Juga:
10 Momen Liburan Ragil Mahardika dan Suami ke Maldives, Sekalian Bulan Madu

Untuk diketahui, Nikita Mirzani resmi ditahan pada Selasa (25/10/2022) atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. Kabarnya Nikita akan ditahan selama 20 hari ke depan.

Untuk ulasan lengkapnya, simak video di atas sampai habis, ya!

Baca Juga:
Gisella Anastasia Ungkap Statusnya dengan Rino Soedarjo, Udah ke Gereja Bareng Gempi!