Minggu, 22 September 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Senin, 07 November 2022 | 20:57 WIB

Matamata.com - Denise Chariesta membuat publik geger dengan skandal perselingkuhannya dengan pria berinisial RD. Skandal tersebut diungkap sendiri oleh Denise Chariesta lewat podcast YouTube Dokter Richard Lee.

Semenjak mengungkap perselingkuhannya dengan RD, Denise Chariesta tak berhenti membahas aib tersebut dalam beragam kesempatan. Skandal ini lantas menjadi buah bibir cukup menghebohkan di kalangan netizen.

Denise Chariesta mengakui masa lalunya yang jadi selingkuhan agar publik tahu bahwa yang dia lakukan salah dan dosa. Ia juga ingin selingkuhannya bertobat dan tak lagi berhubungan dengannya. Namun, banyak netizen yang menuduh alasan Denise membongkar aibnya sendiri lantara iri dengan istri sah.

Baca Juga:
Fitri Salhuteru Ungkap Nikita Mirzani Ngamuk Sebelum Ditahan Bukan karena Takut Dipenjara

Lantas bagaimana kronologi Denise Chariesta jadi selingkuhan? Simak penjelasannya berikut ini.

Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

Denise Chariesta perdana mengungkap perselingkuhannya dengan RD saat jadi bintang tamu podcast YouTube Dokter Richard Lee. Ia secara blak-blakan mengaku telah menjalin hubungan 4 tahun dengan pengusaha yang diketahui sudah beristri tersebut.

Denise Chariesta menceritakan awal mula hubungannya dengan RD, sampai membuat dr. Richard dan netizen kaget. Denise mengaku pertama bertemu sang selingkuhan 4 tahun lalu, tepatnya pada tahun 2018.

Baca Juga:
Terungkap Ini Harga Susu Gala Sky, Bikin Kamu Geleng-Geleng!

Kala itu, Denise Chariesta dan RD tidak sengaja bertemu saat sedang makan di sebuah restoran yang terletak di Jakarta. Kebetulan restoran itu dekat dengan toko bunga milik Denise Chariesta sehingga ia kerap makan di sana.

Awalnya Denise yang belum mengenal RD memberikan kartu nama dan memutuskan untuk berbincang tentang bisnis. Saat itu Denise dan RD memulai obrolan soal Asian Games. Denise pun berharap RD yang merupakan seorang pengusaha bisa membuat toko bunganya terlibat dalam Asian Games.

Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

Usai perkenalan tersebut, Denise menerima pesan dari RD dan keduanya memutuskan bertemu. Kronologi pertemuan Denise dengan RD diungkap lewat postingannya pada 12 Oktober lalu. Denise dan RD yang berkenalan saat makan bertemu lagi usai saling berkirim pesan. Mereka bertemu berdua di sebuah mall pada 7 Agustus 2018 silam. Saat bertemu RD memberikan bunga pada Denise hingga membuat Denise menyebut kebaikan RD seperti malaikat.

Baca Juga:
Sebut Saaih Halilintar Ogah Pacaran Sebelum Nikah, Geni Faruk Disentil soal Thariq-Fuji: Wajibnya Ortu Menikahkan

Setela beberapa kali ketemu dan ngobrol, toko bunga milik Denise Chariesta berhasil gol dengan nominal angka yang cukup besar berkat bantuan RD. Hal ini membuat hubungan Denise dengan RD makin lancar. Komunikasi mereka makin intens termasuk obrolan tentang bisnis. Meski bermula dari bisnis tapi lambat laun hubungan mereka menjurus pada perselingkuhan. Denise juga mengaku bahwa selama berhubungan dengan RD ia banyak dibimbing tentang masalah bisnis.

Hubungan keduanya semakin intens hingga tak disangka tumbuh benih cinta di antara mereka. Tapi Denise sempat menegaskan jika dirinya tidak merebut suami orang. Hal ini karena Deniselah yang pertama kali didekati dan bukan ia yang mengambil langkah pertama untuk mendekati. Awalnya, Denise mengaku tidak tahu jika RD adalah suami artis, sebab dirinya jarang menonton TV. Apalagi dirinya ada tipe cewek galak yang tidak suka merayu suami orang.

Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

Sejak saat itu, Denise Chariesta dan RD terus berhubungan hingga 4 tahun lamanya. Namun jalinan asmara mereka kandas di tahun keempat. Denise pun mulai koar-koar perihal perselingkuhannya usai putus dengan RD.

Baca Juga:
Kiesha Alvaro Ngaku Hidup Tanpa Figur Ayah, Pasha Ungu Balas Pujian untuk Sang Anak

Banyak yang menghujat Denise karena membongkar aibnya sendiri. Denise menyebut jika ia membongkar perselingkuhannya agar ia bisa pisah dari RD. Ia mengaku ingin tobat dan mengaku salah atas apa yang sudah ia perbuat. Sejak membuka aibnya, Denise rajin menjawab berbagai pertanyaan netizen tentang perselingkuhannya. Ia bahkan belum lama ini merilis single yang diduga terkait dengan sosok RD.

Sampai saat ini sosok pria yang berselingkuh dengan Denise Chariesta masih menjadi misteri. Meski sudah banyak netizen yang berspekulasi dan menebak siapa R sebenarnya. Apalagi inisial R kini mengerucut menjadi RD sehingga rasa penasaran dan dugaan siapa selingkuhan Denise makin santer berhembus.