Jum'at, 10 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Selasa, 08 November 2022 | 19:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Hubungan asmara antara Fuji dan Thariq Halilintar disebut-sebut tak kunjung mendapat restu Ibu Gen Halilintar. Belakangan muncul sindiran ke Thariq karena absen di acara ultah ibu dan justru beri kejutan istimewa di ultah Fuji.

Sebelumnya, Thariq Halilintar juga dapat sindiran dari salah satu kakak perempuannya, yaitu Sohwa Halilintar. Saat itu, Sohwa menyebut Thariq sebagai seorang jomblo padahal ia tahu Thariq menjalin hubungan dengan Fujianti Utami, alias Fuji.

Meski begitu, Fuji sempat berkoar bahwa dirinya tak ambil pusing soal pertemuan dengan keluarga Gen Halilintar yang tak kunjung terjadi.

Baca Juga:
'Mentok tanpa Perlu Briefing', Gisella Anastasia Ungkap Alasan Mau Pacari Rino Soedarjo

Lantas bagaimanakah sebenarnya perjalanan cinta Thariq dan Fuji yang tak kunjung mendapat restu? Mari kita bahas.

Thariq Halilintar dan Fuji (Instagram/@thariqhalilintar)

Sejak keduanya berpacara, Fuji tak pernah dipertemukan dengan Gen Halilintar. Alasannya, keluarga Thariq tersebut terjebak di luar negeri saat pandemi. Namun Ketika sudah pulang ke Indonesia Fuji tetap tidak dipertemukan.

Walau kerap disebut tak dianggap oleh keluarga sang pacar, Fuji merasa tak ada masalah dengan hal tersebut. Ia bahkan mengaku bodo amat soal pertemuan dengan Gen Halilintar.

Baca Juga:
Usai Sebut Kehilangan Figur Ayah, Kiesha Alvaro Minta Maaf ke Pasha Ungu: Masih Butuh Ayah

Di sisi lain, Thariq mengaku sudah membicarakan pertemuan itu. Namun, ia menyebut belum mendapatkan waktu yang pas karena kedua orang tuanya sangat sibuk.

Diakui oleh Thariq bahwa ia sendiri sangat jarang bertemu dengan ayah dan ibunya.

Potret Ultah Ibu Gen Halilintar. (Instagram/genhalilintar)

Meski belum bertemu Gen Halilintar, Fuji sempat dikenalkan ke anggota keluarga Thariq yang lain. Momen ini terjadi di acara tedhak siten Ameena, anak Atta Halilintar.

Baca Juga:
7 Artis Indonesia Pernah Kecelakaan Sepeda, Ada yang Cedera Parah sampai Dapat 5 Jahitan

Pada saat itu Thariq bahkan memperkenalkan Fuji ke kakek dan neneknya sebagai calon istri. Thariq juga memperkenalkan Fuji ke keluarga Aurel Hermansyah yang merupakan kakak iparnya.

Bukan hanya belum dikenalkan ke keluarga inti Thariq Halilintar, Fuji juga diduga dapat sindiran dari kakak perempuan Thariq, Sohwa Halilintar.

Sohwa menyebut adiknya seorang jomblo padahal saat itu Thariq sudah pacaran dengan Fuji. Netizen pun berasumsi bahwa Fuji tak dianggap oleh Gen Halilintar.

Baca Juga:
Pamer Bridal Shower, Glenca Chysara dan Rendi Jhon Akan Menikah?

Bukan hanya Fuji, Thariq juga diduga kena sindir. Ia disentil karena tak ikut beri kejutan ultah untuk sang ibu.

Caption yang ditulis di akun Instagram Gen Halilintar pun dinilai menyindir Thariq yang dianggap lebih mendahulukan Fuji ketimbang sang ibu.

Dituding lebih utamakan Fuji ketimbang ibu, Thariq pun menampiknya. Ia lantas mengaku akan tetap memberi kejutan dan kado untuk ibunya yang berulang tahun.

Namun di sisi lain, Thariq juga membeberkan alasan romantis di balik kejutan ultah mewah untuk Fuji. Ia menyebut Fuji layak menerima perhatian darinya karena Fuji layak bahagia.

Itulah Fakta hubungan Fuji dan Thariq Halilintar yang tak kunjung dapat restu Gen Halilinar. Akankah Thariq dan Fuji mendapat restu untuk melangkah ke jenjang pernikahan?

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas!