Sabtu, 27 April 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Rabu, 09 November 2022 | 16:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Usai Kiesha Alvaro menceritakan mengenai kehidupannya yang berat, nama Pasha Ungu dan Adelia Wilhemina pun menjadi sorotan.

Banyak hujatan yang diberikan kepada pasangan tersebut. Tak sedikit yang menyebut Adelia tak peduli dengan anak sambungnya sendiri.

Artis yang Pernah Jadi Pramugari. (Instagram/adeliapasha)

Namun Adelia tak membiarkan hal tersebut begitu saja. Baru-baru ini, ia membuka suara, seperti yang dikutip dari akun Instagram @lambe_danu_official99 pada Selasa (8/11/2022).

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Kim Young Dae, Aktor Ganteng yang Bakal Gelar Fan Meeting di Bandung

Pada unggahan tersebut, tampak Adelia yang sedang melakukan live di media sosial. Ia pun membaca beberapa pertanyaan yang dilayangkan kepadanya.

Istri kedua Pasha Ungu ini memang dikenal aktif berbagi di media sosial. Walaupun tak lagi menjadi pramugari, ia juga menjadi pengusaha untuk baju muslimah.

Saat live, ia mendapatkan pertanyaan mengenai Kiesha Alvaro. Ia diduga tak pernah  berkunjung dan menemui anak sambungnya.

Baca Juga:
Lydia Kandou Prewed Bareng Calon Suami Tajir, Siap Naik Pelaminan Segera?

Adelia pun menjelaskan bahwa ia pernah berkunjung saat Kiesha syuting di masa lalu. Bahkan Kiesha pun pernah berkunjung ke rumah Adel dan Pasha Ungu.

 "Dulu waktu syuting, sering, gak sering sih, tapi pernah nyamperin Kakak Keisha. Kakak Keisha juga sering banget ke sini," kata Adelia.

Curhatan Kiesha Alvaro (instagram/kiesha.alvaro)

Adelia membeberkan pula bahwa Keisha pernah mengajak beberapa teman untuk bertemu dengan dirinya. Namun saat membaca pertanyaan yang selanjutnya, tampak perubahan emosi pada diri Adelia.

Baca Juga:
Pinkan Mambo Bocorkan Alasan Pacari 5 Pria Sekaligus, Pernah Dicampakkan dan Gugurkan Kandungan

Ia menegaskan bahwa dirinya tak memiliki masalah dengan Keisha Alvaro. 

"Aku gak ada masalah dengan Keisha. Beneran, aku gak ada masalah dengan Keisha," ujar Adelia dengan tegas.

Ia menambahkan rencana untuk bertemu dengan Keisha dan mungkin menjelaskan ke publik tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Baca Juga:
Kiesha Alvaro Curhat Bantung Tulang Demi Keluarga, Instagram Adelia Pasha Banjir Hujatan

Menurut Adelia, apa yang Keisha sampaikan bukan tentang dirinya atau sang Ayah. Melainkan lebih ke pengalaman yang ia miliki.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!