Selasa, 22 Oktober 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Rabu, 16 November 2022 | 08:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Matamata.com - Baru-baru ini Deddy Corbuzier berkonflik dengan BTR Meyden gara-gara podcast. Konflik ini ternyata ikut menyeret putri angkat Deddy Corbuzier, yakni Nada Tarina Putri.

Lewat Instagram, Deddy Corbuzier mengungkap ada netizen yang menyumpahi Nada Tarima lewat DM (Direct Message). Sumpah itu membuat Deddy murka dan langsung menuliskan pesan panjang.

Tidak diketahui apa balasan Deddy Corbuzier terhadap warganet tersebut. Namun pada caption-nya, Deddy terlihat murka hingga tampaknya akan memproses hinaan tersebut secara diam-diam.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Protes Sidang Ditunda Gegara Hakim Ikut Lomba Tenis: Kelamaan!

Unggahan Deddy Corbuzier (Instagram)

"This goes to my daughter. Anaknya gak baca karena akunnya di saya. But now, I'm getting serious. Kita senyap aja ya mainnya mulai sekarang," tulis Deddy Corbuzier geram putrinya disumpahi.

Deddy Corbuzier kembali menekankan bahwa fakta yang sebenarnya justru yang salah. Untuk menghargai Meyden, Deddy pun berencana menghapus rekaman podcast-nya.

"Padahal supaya smeua jelas. Karena kalau kalian nonton, kebalik semua sama kenyataan. Ya udah, saya hapus aja video aslinya. Setidaknya saya masih menghargai. Selesai. Nggak apa-apa," sambungnya.

Baca Juga:
Didakwa Pasal Berlapis, Nikita Mirzani Ajukan Eksepsi

Pada akhir caption, Deddy Corbuzier kembali menekankan bahwa dirinya akan 'bermain diam-diam'.

"Tapi sekarang, aku mulai benar-benar serius. Ayo bermain diam-diam. Ini unggahan terakhirku tentang masalah ini. Kepada semua pengikut (Instagram) ku, (aku) sayang kalian dan terima kasih," pungkasnya.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
Soimah Dihina Kayak Orang Susah gegara Dandan Gak Pakai MUA, Reaksinya Jleb Banget!