Senin, 13 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Sabtu, 19 November 2022 | 12:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Lesti Kejora sudah mulai aktif bermain Instagram pasca kasus KDRT yang menghebohkan. Beragam postingan dibagikan oleh Lesti Kejora di Instagram pribadinya, seperti momen yang satu ini.

Pada Kamis (17/11/2022), Lesti Kejora membagikan momen tengah hangout bareng bestie. Tampak Lesti Kejora kumpul-kumpul bareng Aurel Hermansyah, Margin Wieheerm, Kesha Ratuliu Melody Nurramdhani Laksani hingga Syifa Hadju.

Lesti Kejora dan geng Mamayu (Instagram/@lestykejora)

Bukan cuma ngumpul, Lesti Kejora dan kawan-kawan terlihat menghabiskan waktu dengan menyantap makanan mewah. Momen tersebut dibagikan lewat Instagram Story.

Baca Juga:
Viral Momen Putri Delina Cium Tangan Nathalie Holscher, Tanggapan Rizky Febian Bikin Syok

Menu makan mereka, seperti yang terlihat dalam video, adalah steak dan hidangan restoran mewah lainnya. Lesti Kejora jelas belum meninggalkan gaya hidup mewahnya.

Ini bukan pertama kalinya Lesti Kejora hangout bareng teman-teman artisnya setelah kasus KDRT yang amat menghebohkan publik. Pedangdut jebolan D'Academy itu beberapa kali membagikan momen kebersamaan mereka.

Sikap Lesti Kejora yang menjalani hidup bak tidak pernah terjadi apa-apa memang menuai pro kontra dari warganet. Namun tidak sedikit penggemar yang menunggunya kembali bernyanyi di televisi.

Baca Juga:
Kronologi Rudy Salam Depresi Sebelum Meninggal, Muncul Setelah Pernikahan Gading Marten

Momen Lesti Kejora kumpul dan makan bareng Bestie. (Instagram/@lestykejora)

Seperti diketahui, rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar mendapat lebih banyak perhatian setelah kasus dugaan KDRT yang dilaporkan belum lama ini. Warganet mulai bertanya-tanya tentang kondisi finansial pasangan yang menikah pada Agustus 2021.

Dikabarkan sebelumnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah tidak memiliki sumber penghasilan sama sekali. Billar bahkan disebut-sebut punya banyak utang usai kena kasus KDRT.

Namun Rizky Billar membantah kabar dirinya punya banyak utang. Ayah satu anak ini menegaskan bahwa sekarang dia hanya fokus menjalani hidup.

Baca Juga:
Buka Suara, Uya Kuya Bongkar Denise Chariesta Hampir Nikah dengan RD di Amerika

Di tengah banyaknya spekulasi yang muncul seputar kondisi finansial rumah tangganya, Lesti Kejora tetap aktif bergaul dengan teman-teman artisnya.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!

Baca Juga:
Masih Ingat Pria Ini? Dulu Nikahi Artis Cantik, Sekarang Diduga Hidup Melarat dengan Mantan ART