Jum'at, 03 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Jum'at, 25 November 2022 | 10:40 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Glenca Chysara dan Rendi Jhon mulai rajin membagikan momen bersama di media sosial usai resmi menjadi suami istri. Seperti baru-baru ini, Glenca Chysara mengunggah video mesra dengan sang suami di kolam renang.

Pasangan pengantin baru ini diketahui sedang bulan madu di Bali. Tak heran jika video Glenca memperlihatkan background persawahan yang memesona.

Potret pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon (Instagram/@thebridestory)

Sudah sah menjadi suami, Rendi tak ragu untuk memeluk bahkan menggendong istrinya di video tersebut. Begitu pun dengan Glenca yang nampak begitu bahagia menghabiskan waktu bersama sang suami.

Baca Juga:
10 Potret Pemain Ikatan Cinta di Resepsi Glenca Chysara-Rendi Jhon, Amanda Manopo Seksi Abis

"Hehehe," tulis Glenca Chysara di TikTok, Rabu (23/11/2022).

Video yang sudah disaksikan lebih dari 4 juta pengguna TikTok mendapat pujian warganet. Terutama penampilan Glenca Chysara yang tetap sopan mengenakan busana tertutup meski di kolam renang.

Memang dalam video tersebut, Glenca Chysara tidak seperti kebanyakan orang, tampil seksi dengan baju renang. Aktris 27 tahun itu mengenakan baju kuning yang berlengan panjang.

Baca Juga:
Baju Amanda Manopo Saat Jadi Bridesmaid Pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon Viral: Kayak Lina Mukherjee

Potret pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon (Instagram/@maayaa_angelia)

"Suka sama bajunya Glenca, sopan banget," kata warganet. "Baju renangnya sopan banget untuk ukuran artis," sahut yang lain. "Walaupun nggak pakai jilbab, tapi selalu kelihatan sederhana. pakai baju renang aja ada rompinya," timpal lainnya.

Warganet lainnya menduga, penampilan sopan Glenca Chysara juga karena suaminya, Rendi Jhon yang tak menyukai istrinya tampil seksi untuk publik. "Kayaknya Rendi juga nggak suka baju Glenca yang terbuka," tebak warganet.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!

Baca Juga:
Jadi Bridesmaid di Nikahan Glenca Chysara, Baju Amanda Manopo Diomongin