Jum'at, 20 September 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Sabtu, 26 November 2022 | 13:52 WIB

Matamata.com - Badai yang menerjang rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar kini mulai reda. Meski begitu, komentar miring soal Billar tak kunjung berhenti meski Lesti telah mencabut laporan soal KDRT.

Billar bahkan dituding punya banyak utang dan cicilan yang harus dilunasi. Mulai dari rumah, tas, hingga kendaraan mewah.

Lantas bagaimana fakta sesungguhnya soal kondisi finansial Rizky Billar usai kasus KDRT? Berikut ini beberapa cicilan Rizky Billar yang diduga dibayarkan oleh sang istri Lesti Kejora, beserta klarifikasi pihak keluarga.

Baca Juga:
"Senyumnya Beda kayak Ada Rasa Malu", Rizky Billar saat Hadiri Acara Nikahan Kakak Lesti Kejora

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/lestykejora)

Di saat kemesraan mulai kembali muncul di antara Lesti Kejora dan Rizky Billar, di sisi lain berembus rumor soal kondisi finansial rumah tangga mereka.

Bukan lagi rahasia jika sumber pendapatan keduanya banyak berkurang sejak isu dugaan KDRT terkuak ke publik.

Lesti sendiri belum sepenuhnya kembali ke layar televisi meskipun menjadi bintang yang paling menjanjikan. Sementara Rizky Billar pun santer diduga sudah didepak dari acara televisi.

Baca Juga:
Foto bareng Teman Artis, Pose Rizky Billar Rangkul Lesti Kejora Disorot: Kayak Mau Banting

Tak hanya itu, kabar mengenai banyaknya hutang yang dimiliki pasangan ini pun santer diperbincangkan. Terutama Rizky Billar yang konon katanya memiliki banyak cicilan dan Lesti Kejora yang harus membayar.

Beberapa waktu lalu beredar video pengakuan dari salah satu mantan karyawan Lesti dan Billar.

Menurut eks karyawan tersebut, Billar memiliki banyak cicilan yang tak terbatas pada tempat tinggal. Namun juga dengan kendaraan dan barang mewah.

Baca Juga:
'Kan Kasusnya Bukan yang Gimana-Gimana', Isa Zega Berharap Rizky Billar Bisa Tampil di TV Lagi

Pertama, Rizky Billar disebut punya tanggungan cicilan tempat tinggal.

Lesti dan Billar diketahui menyewa sebuah rumah mewah untuk tempat tinggal mereka. Hal ini terungkap dari warga sekitar rumah mereka saat memberi keterangan seputar kasus KDRT.

Di luar itu, mantan karyawan Lesti dan Billar menjelaskan bahwa pasangan ini juga memiliki cicilan rumah, mesik tak dijelaskan secara gamblang di mana letak rumah tersebut beserta harganya.

Tak hanya rumah, Billar juga disebut punya tanggungan untuk membayar cicilan mobil mewah.

Diketahui, di kediaman mereka terparkir beragam merek mobil mewah mulai dari mobil mini bus hingga mobil spor, yang tentunya harganya selangit.

Mantan karyawan Lesti dan Billar pun kembali berkomentar soal hal ini. Ia mengaku ragu Billar mampu membayar cicilan mobil-mobil mewah seandainya ditinggalkan Lesti.

Muncul juga rumor bahwa Lesti lah yang selama ini membayar cicilan rumah dan juga mobil mewah.

Sosok bernama Satria Mulia juga pernah jadi sorotan karena pernyataan-pernyataannya yang kerap menyudutkan Rizky Billar.

Selain mengontrak rumah dan rumor cicilan mobil, Billar dan Lesti juga disebut punya cicilan barang mewah.

Satria Mulia secara blak-blakan menyinggung banyaknya barang mewah yang harus dibayar cicilannya setiap bulan.

Ia menyebut ada beberapa merek ternama seperti Gucci dan Louis Vuitton (dibaca: Luwi Vitong).

Koleksi sepatu-sepatu mahal Rizky Billar pun sempat jadi sorotan karena jumlahnya sangat banyak dan disimpan di lemari kaca.

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/lestykejora)

Dalam sebuah tayangan video yang sempat viral, mantan karyawan Lesti dan Billar menebut bahwa ekonomi Billar akan goyah jika tanpa Lesti.

Billar yang diduga punya banyak utang dan cicilan dinilai tak mampu membayar itu semua dengan kondisinya sekarang yang sepi job.

Sang mantan karyawan bahkan menyebut sosok Mbak L sebagai orang yang membayari cicilan Billar. Sosok L itu diduga kuat merupaka Lesti Kejora yang dinilai lebih banyak job dan penghasilan.

Lesti Kejora juga pernah mengekspresikan kekesalannya saat diberi kado kapal Rp38 M. Ia menggerutu jangan sampai ia yang justru diminta membayar cicilan kapal tersebut.

Menanggapi pengakuan mantan karyawan yang membongkar soal utang-utangnya, Billar angkat Bicara.

Meski tak terlalu banyak yang disampaikan, Billar tegas membantah ucapan tersebut. Ia mengaku tak pernah terlibat utang di manapun dan dengan siapapun.

Suami Lesti Kejora itu juga menegaskan bahwa apa yang ia miliki saat ini bersama sang istri adalah hasil pembelian secara tunai dan tidak ada cicilan apapun.

Tak hanya Billar, sang ayah juga ikut menepis kabar miring yang menyebut anaknya bangkrut dan punya banyak utang.

Pria bernama Daniel itu sengaja memperlihatkan BPKB untuk menepis anggapan bahwa anaknya mengalami masalah ekonomi dan menyicil mobil.

Daniel Eddy juga menegaskan, putranya tidak muncul lagi di televisi bukan berarti bangkrut. Sebab, hingga kini bisnis Rizky Billar masih tetap berjalan dan menghasilkan pundi-pundi uang.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!