Ade Wismoyo | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora terus menjadi sorotan setelah kasus KDRT. Kini kembali mesra, keduanya malah semakin dijulid-in netizen. Terbaru, keduanya kembali terlihat mesra di acara pernikahan kakak Lesti Kejora, Beni Mulyana pada Jumat (18/11/2022).

Rizky Billar terlihat menggandeng Lesti Kejora dan masuk barisan keluarga inti saat mengiring pengantin ke pelaminan. Keduanya juga mengenakan baju seragam yang sama dengan anggota keluarga lainnya.

 
 
Lesti Kejora dan Rizky Billar (instagram/@lambe_danu_official99)

Melihat video yang beredar di sosial media, Rizky Billar bahkan mengikuti semua rangkaian perayaan pernikahan kakak Lesti. Dia juga sudah akrab dengan orangtua Lesti karena sebelumnya sempat dikabarkan renggang.

Baca Juga:
Jor-joran Kasih Kado Ashanty, Pas Dicek Hadiah Krisdayanti dan Raul Lemos Gak Seberapa dari Aurel Hermansyah

"Billar udah gabung dengan keluarga dede berarti udah bener-bener damai," komentar akun gosip @lambe_danu_official99 yang mengunggah beberapa potret Billar dan Lesti.

Terpatik postingan akun gosip yang menunjukkan Billar dan Lesti sudah diterima kembali keluarga besarnya, netizen malah beberapa menyoroti Billar.

Ada yang menghujat Rizky Billar mengingat kasus KDRT yang dilakukannya pada Lesti Kejora bahkan sampai dibawa ke ranah hukum meski akhirnya damai.

Baca Juga:
Irfan Hakim Di-DM Cowok yang Diduga Pacar Putrinya, Reaksinya Mewakili Bapak-bapak Banget

Lesti Kejora dan Rizky Billar (instagram/@lambe_danu_official99)

"Gimana ya perasan si biller berdepan dangan saudara-saudara lesty??? Apa urat malunya putus atau acting like nothing happen," komentar netizen.

"Muke si beler kek tertekan kok, g enjoy dan aneh aja tuh mimik mukanya. Liat aja di igs si bundah dedeq," nilai netizen lain.

"Tapi dari mukanya si bilar kayak kagak nyaman kayak terpaksa, senyumnya kagak lepas seperti dulu," kata netizen lain.

Baca Juga:
9 Potret Perjalanan Kehamilan Syifa Istri Ridho DA hingga Lahirkan Bayi Cantik

"itu keliatan gelisah banget.. Senyum plus matanya penuh kegelisahan.. *sotoi banget ya gw.. Tapi beneran.. Perhatiin deh," kata yang lain.

"Biliard senyumnya beda sekarang, kayak ada rasa malu," kata lainnya.

Baca Juga:
Astaga! Tubuh Lesti Kejora Terlalu Kurus Kayak Anak Kecil: Kebanyakan Ngebatin?

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More