Selasa, 30 April 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Rabu, 30 November 2022 | 21:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Keberadaan netizen tak dipungkiri sangat berdampak bagi kehidupan para artis, bahkan hingga dalam hal percintaan.

Seperti diketahui, salah satu kebiasaan yang dilakukan netizen Indonesia ialah menjodoh-jodohkan artis favoritnya dengan artis lain yang dinilai cocok.

Banyak di antara artis-artis korban perjodohan netizen yang akhirnya melenggang sampai ke pelaminan. Namun ada juga yang masih di tahap pacaran dan ada juga yang kandas.

Baca Juga:
Rizky Billar Aktif Kembali di Instagram, Lesti Kejora Girang Bagikan Momen Mesra

Lantas, siapa saja kah pasangan artis yang dijodohkan netizen? Mari kita bahas.

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/lestykejora)

Sama-sama ditinggal mantan menikah membuat Lesti Kejora dan Rizky Billar. Keduanya dianggap punya nasib yang sama dan dinilai cocok untuk menjadi suami istri.

Banyak komentar netizen yang mendukung agar Lesti dan Billar bersatu. Begitu juga dengan para fans yang gencar menjadi mak comblang dalam hubungan ini.

Baca Juga:
Sama-sama Hadiri Acara Song Joongki, Fuji dan Gen Halilintar Malah Gak Ketemuan: Kebangetan Sih

Meski di awal hubungan banyak gimik yang seolah mengisyaratkan hubungan mereka hanya settingan, namun pasangan ini akhirnya menikah. Bahkan sempat muncul isu bahwa Lesti hamil duluan sebelum akhirnya resmi menikah dengan Billar.

Di awal menikah, kehidupan rumah tangga mereka tampak harmonis dan adem ayem. Namun siapa sangka, saat usia pernikahan mereka baru seumur jagung, sudah diterpa kejadian KDRT.

Ketika muncul kabar Billar melakukan KDRT pada Lesti, respons publik pun beragam. Sebagian dari mereka menyalahkan netizen dan para fans yang menjodoh-jodohkan Lesti dan Billar. Karena perjodohan dari netizen itu, diduga ada keterpaksaan dalam pernikahan mereka berdua.

Baca Juga:
Atta Halilintar Blak-blakan soal Kado Rp25 M dari Aurel Hermansyah: Biasa!

Kendati demikian, Lesti dan Billar kini telah berdamai dan kembali rukun sebagai keluarga kecil bersama anak mereka Baby L.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belanja baju lebaran untuk ART (Youtube/AH)

Kisah serupa datang dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Hubungan mereka yang kini sampai pada tahap berumah tangga ini juga diduga berawal dari dijodohkan netizen.

Di awal kemunculannya sebagai Youtuber, Atta Halilintar pernah diterpa isu tak sedap. Ia dituding menjalin hubungan dengan seorang DJ bernama Bebby Fey.

Baca Juga:
Sisca Kohl dan Jess No Limit Bulan Madu di Thailand Pakai Seragam Sekolah, Netizen Salfok Tasnya

Setelah isu itu menguap, nama Atta Halilintar sebagai seorang Youtuber justru semakin moncer. Ia semakin sering berkolaborasi membuat konten Youtube bersama artis, salah satunya ialah Aurel Hermansyah. Berkat seringnya kolaborasi dengan Aurel, mereka pun dijodoh-jodohkan oleh netizen.

Dari situlah mulai tumbuh benih-benih cinta antara Atta dan Aurel. Atta pun mengaku kagum pada pribadi Aurel yang perhatian dan dekat dengan adik-adiknya.

Pernikahan mereka berdua pun digelar cukup meriah dengan menghadirkan saksi pernikahan yang tak main-main yaitu Presiden Joko Widodo dan juga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Kini mereka hidup bahagia sebagai salah satu pasanga sultan dan sudah dikaruniai anak perempuan yang menggemaskan bernama Ameena Hanna Nur Atta.

Potret Kamar Hotel Honeymoon Jess No Limit dan Sisca Kohl (YouTube Sisca Kohl)

Pasangan selanjutnya yang juga berawal dari dijodohkan netizen ialah Sisca Kohl dan Jess No Limit.

Mirip dengan Atta dan Auel, dua Youtuber ini juga mulai menjalin kedekatan setelah sering berkolaborasi membuat konten.

Dari situ lah mereka sering makan bersama, jalan-jalan bersama, hingga melakukan prank maupun tantangan untuk satu sama lain.

Pada bulan Mei lalu, mereka berdua pun akhirnya mengumumkan resmi berpacaran. Tak butuh waktu lama, Jess no Limit pun melamar Sisca Kohl hingga akhirnya kini mereka resmi menikah.

Mereka juga sempat membagikan momen bulan madu di Thailand sambil terus membuat konten Youtube.

Thariq Halilintar dan Fuji (Instagram/@thariqhalilintar)

Tak cuma Atta Halilintar, salah satu adiknya pun turut menjadi ‘korban’ perjodohan netizen.

Seperti kita ketahui, Thariq Halilintar kini sedang menjalin hubungan asmara dengan Fuji. Mereka berpacaran usai dicomblangin oleh netizen.

Awal mula kedekatan mereka berdua tak jauh berbeda dengan pasangan-pasangan sebelumnya.

Sama-sama aktif membuat koneten media sosial, Fuji dan Thariq pun kerap berkolaborasi.Mereka sering terlihat bersama bahkan ketika sedang tidak membuat konten.

Para fans yang menyadari adanya kedekatan itu, lantas menjodohkan Fuji dan Thariq agar berpacaran.

Setelah resmi berpacaran, Fuji dan Thariq bahkan sempat umrah bersama. Mereka juga kerap tampil mesra dalam berbagai acara termasuk saat momen Tedhak Siten Ameena.

Sayangnya, di tengah kebahagiaan mereka, muncul isu bahwa hubungan ini belum direstui oleh orang tuan Thariq Halilintar.

Momen Bulan Madu Glenca Chysara dan Rendi Jhon (Instagram/glencachysaraofficial)

Pasangan selanjutnya yang juga dijodohkan netizen ialah Glenca Chysara dan Rendi Jhon.

Pengantin baru ini disebut mengalami cinlok atau cinta lokasi di sinetron Ikatan Cinta. Akting mereka dalam sinetron tersebut sukses membuat para penonton baper.

Para fans pun gencar menjodohkan Glenca dan Rendi lewat komentar-komentar di media sosial.

Usaha para fans tersebut akhirnya membuahkan hasil manis. Glenca dan Rendi kini telah resmi menjadi suami istri setelah menikah pada tanggal 20 November 2022 lalu.

Selain 5 pasang artis di atas, ada beberapa pasangan artis lain yang juga berjodoh usai dicomblangkan oleh netizen. Di antaranya ialah Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, serta Isrish Bella dan Ammar Zoni.

Demikian lah deretan pasangan artis yang dijodohkan oleh netizen. Saksikan berita terupdate lainnya di YouTube Sorot Mata.

Simak ulasan lengkapnya di atas ya!