Kamis, 25 April 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Minggu, 04 Desember 2022 | 09:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Denise Chariesta kembali memajang foto Regi Datau di akun Instagram miliknya. Tentu saja unggahan tersebut menuai banyak reaksi netizen karena Denise Chariesta memang tengah gencar membongkar perselingkuhannya dengan RD yang diduga adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Unggahan yang dibuat pada Kamis (1/12/2022) itu berisi foto Regi Datau tengah rebahan sambil main ponsel. Potret itu kemudian diedit dengan tambahan keterangan di bagian bawahnya.

Kontroversi Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Mengiringi foto itu, Denise Chariesta menuliskan caption berani. Yang mana Denise meminta izin untuk menggunakan foto Regi Datau sebagai plang toko bunganya di Bali.

Baca Juga:
Tak Perawan sejak Umur 22 Tahun, Denise Chariesta Bangga: Kalau Masih Perawan Berarti Aku Gak Laku!

"Halo Pak Regi, izin maaf mau nanya kalau pakai foto Pak Regi buat di neon box plang toko bunga saya yang di Bali boleh nggak? Kalau nggak boleh juga nggak papa sih, ukurannya cuman 3 x 5 meter kok, nanya doang lho," ujar Denise Chariesta dalam unggahannya di Instagram, Kamis (1/12/2022).

Karena ulah Denise Chariesta kali ini, warganet yakin pengusaha toko bunga itu sakit hati telah ditinggalkan sepihak oleh RD.

"Bagus barang si RD ini ah sampai segitu penginnya," kata netizen. "Gadis rasa janda jadi stres," sambung yang lain.

Baca Juga:
Berani Pajang Foto Regi Datau, Denise Chariesta Diadu dengan Nikita Mirzani

"Kasihan banget ya Denise. Miris banget lihatnya dalih pengakuan dosa udah selingkuh sama laki orang. Padahal mah sakit hati ditinggal selingkuhannya makanya segila ini," komentar netizen.

Belakangan Denise Chariesta gencar membuka hubungan terlarangnya dengan RD selama 4 tahun terakhir. RD disebutnya sebagai suami dari seorang artis.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!

Baca Juga:
Sembarangan Pajang Foto Regi Datau di Instagram, Denise Chariesta Bisa Kena Denda Rp500 Juta?