Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta masih menjadi buah bibir usai gencar membahas perselingkuhannya dengan RD. Seiring dengan topik itu, pernyataan lawas Denise Chariesta pun ikut menjadi perbincangan.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah pernyataan Denise Chariesta saat jadi bintang tamu kanal YouTube Maia Estianty sekitar dua tahun lalu. Kala itu, Denise membahas soal keperawanan.

Denise Chariesta mengaku mulai kehilangan keperawanannya sejak usia 22 tahun. Hal itu tidak jadi massalah, karena dirinya melakukan hubungan intim dengan kekasih atas dasar suka sama suka.

Baca Juga:
Terang-terangan Pajang Foto Regi Datau, Denise Chariesta Tulis Caption Berani: Halo Pak!

"Aku pacaran dari umur 20, enggak 22 (nggak perawan)," ujar Denise Chariesta dalam Youtube Maia AlElDul TV, 2 tahun lalu.

Denise Chariesta tak malu menceritakan soal keperawanannya yang telah hilang itu, karena ingin tampil apa adanya. Bahkan, pengusaha toko bunga itu justru merasa bangga keperawanannya sudah hilang sejak masa muda.

Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)

"Ya enggak papa. Mereka harusnya sudah tahu lah ya, gue kan sudah umur 29 Bunda. Kalau masih perawan enggak laku kali aku Bunda," kata Denise Chariesta.

Baca Juga:
Tak Terima Dituding Tukang Fitnah, Denise Chariesta Tantang Uya Kuya Bongkar Omongan RD di Depan Wartawan

Bagi Denise Chariesta, kehilangan keperawanan karena kenakalan semassa pacaran adalah hal yang wajar. Asalkan, ia tidak jual diri atau menjadi simpanan gadun.

"Baguslah aku laku bunda, yang penting kan menurut batasku masih wajar. Aku enggak jual diri, enggak jadi simpanan dan macam-macam, melakukannya juga sama-sama suka dalam pacaran," jelasnya.

Baca Juga:
Sering 'Main' di Rumah, Denise Chariesta Rugi RD Numpang Pakai Air: Kan Diganti Dispenser

Padahal, belakangan Denise Chariesta mengaku telah menjadi selingkuhan RD selama empat tahun. Artinya, kala itu ia pun sudah menjadi simpanan.

Dalam konten tersebut, Denise Chariesta mengaku hanya memiliki empat pacar dan mulai mengenal pacaran usia 20 tahun.

 

Load More