Jum'at, 19 April 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Minggu, 04 Desember 2022 | 10:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Jess No Limit dan Sisca Kohl semakin rajin membagikan momen bersama setelah resmi menikah pada 10 Oktober 2022. Bahkan yang terbaru, Jess No Limit berani mengunggah video malam pertama bersama sang istri.

Video malam pertamanya dengan Sisca dibagikan oleh Jess No Limit di YouTube dan akun TikTok pribadi, @jessnolimit999, pada Kamis (1/12/2022). Ia merekam momen bersama sang istri di hotel usai prosesi pernikahan.

Momen Pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl (instagram/@jessnolimit)

"Hai guys, jadi sekarang ini sudah malam, sudah jam 12-an kurang lebih ya. Dan sekarang ini pertama kali bobo bareng ya Ayang," kata Jess No Limit melansir video TikTok yang diunggah pada Kamis (1/12/2022).

Baca Juga:
Malu-Malu Kecup Bibir usai Sah! Intip 10 Momen Pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl

"Iya guys," sahut Sisca Kohl malu-malu.

Pemilik nama asli Tobias Justin itu lantas menceritakan bahwa semasa pacaran dengan Sisca Kohl, mereka biasanya hanya sleep call. Tapi kini mereka bisa menghabiskan waktu bersama sebagai suami dan istri.

"Biasa kita sleep call ya. Sekarang namanya apa nih? Ya itulah namanya. Sekarang kita akan bobo dulu ya," sambung Jess No Limit.

Baca Juga:
Publik Soroti Kejanggalan Video Pernikahan Sisca Kohl, Wajah Orangtua Tak Terekspos

Di akhir video, Jess No Limit dan Sisca Kohl mengucapkan jargon mereka masing-masing yang biasa diucapkan di konten media sosial. Yang mana Sisca Kohl mengucapkan "Mari Kita Coba", sementara Jess berseru "Full Power".

"Mari kita coba," celetuk Sisca Kohl dengan gaya khasnya.

"Full power," sambung Jess No Limit.

Baca Juga:
'Dandanannya Berkelas', Sisca Kohl Bocorkan Video Pernikahan dengan Jess No Limit

Jess No Limit lantas menuliskan caption singkat untuk mengiringi video unggahannya. "Malam pertama bareng istriku tercinta @siscakohl. MARI KITA COBA! FULL POWER!!!!" tulis Jess.

Momen Pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl (instagram/@jessnolimit)

Sontak, unggahan Jess No Limit ini mengundang perhatian netizen di media sosial TikTok. Mereka antusias menuliskan beragam komentar untuk pasangan pengantin baru tersebut.

"Sudah ku duga, pasti Sisca Kohl: Mari kita coba. Jess No Limit: Full power," celetuk netizen. "Lucu banget," ujar netizen gemas. "Full power, semoga cepat dapat momongan Koh Jess #GBU," harap yang lain.

Baca Juga:
Sisca Kohl Hobi Setrika Baju Sendiri dan Suami: Kamu Beda dari Wanita-wanita pada Umumnya

Sementara itu, Jess No Limit dan Sisca Kohl tak langsung membagikan momen pernikahan mereka usai pemberkatan pada 10 Oktober kemarin. Pasangan ini baru mengunggah foto dan video pernikahan pada Rabu (30/11/2022).

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!