Sabtu, 20 April 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Rabu, 07 Desember 2022 | 20:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Kehidupan Syahrini seolah tak pernah luput dari sorotan. Seperti kebanyakan selebriti, Syahrini pun pernah diterpa beberapa isu miring yang membuat panas.

Terbaru, Syahrini digosipkan sedang dalam proses cerai dengan Reino Barack. Kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack yang semula adem terus dibombardir isu tak menyenangkan.

Tapi sebelum gosip perceraian muncul, Syahrini sudah beberapa kali diterpa isu miring. Apa saja isu miring yang pernah menerpa Syahrini? Mari kita bahas!

Baca Juga:
Syahrini Diduga Program Hamil Agar Punya Momongan: Minta Ketemu Jam 3 atau 4 Pagi!

1. Sewa Jet Pribadi

Syahrini dan Reino Barack naik jet pribadi. (Instagram/@princessyahrini)

Syahrini memang termasuk salah satu pesohor yang kerap pamer kemewahan dengan naik jet pribadi. Dalam sebuah wawancara, Syahrini mengaku bahwa jet tersebut milik mertuanya sehingga bisa sesuka hati menggunakannya bersama suami.

Tapi lantas beredar isu bahwa jet pribadi yang dinaiki Syahrini sebenarnya adalah milik Maia Estianty. Rumor menyebutkan Syahrini hanya menyewa jet tersebut. Sampai saat ini Syahrini tidak memberikan klarifikasi pasti terkait rumor tersebut.

Baca Juga:
Profil Reino Barack, Sedang Disorot karena Isu Perceraian dengan Syahrini

2. Gosip Video Syur

Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Isu kedua yang pernah menimpa Syahrini adalah video syur. Pada tahun 2020 beredar video syur wanita yang disebut-sebut mirip Syahrini dengan pria bule.

Isu tersebut langsung dibantah Syahrini dengan menyeret pemilik akun gosip yang menggiring cerita tidak benar tentang dirinya lewat jalur hukum. Penyebar video pun ditangkap dan menjelaskan motifnya menyebar fitnah atas Syahrini.

Baca Juga:
Syahrini Sebut Kalau Bukan Jodoh Tersingkir Sendiri: Gak Mau Mengakui Luna Temennya?

"Motif pertama pengakuan awal yang bersangkutan ada suatu kebencian kepada korban karena dia ngaku fan dari public figure yang ada, buat teman-teman infotaiment pasti tahu," kata Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya pada Mei 2020 lalu.

3. Tas Hermes Palsu

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Seperti diketahui, barang branded telah menjadi bagian dari kehidupan Syahrini. Pelantun hits Sesuatu itu memiliki banyak koleksi tas bermerek dari rumah mode kelas dunia dengan harga miliaran.

Namun tas dari brand Hermes milik Syahrini malah dituding palsu oleh seorang agen tas dari Singapura. Enggan gosip semakin menyebar, Aisyahrani yang merupakan adik sekaligus manajer Syahrini langsung membuat bantahan. Agen yang menyebar gosip pun lantas meminta maaf.

4. Muncul Pria yang Ngaku Ayah Angkat

Kedekatan Syahrini dan ayah angkat bule (Instagram/@liohk)

Selain isu-isu yang telah disebutkan sebelumnya, Syahrini juga pernah diterpa rumor seputar ayah angkat. Kala itu muncul pria asal Belanda bernama Laurens yang koar-koar mengaku ayah angkat Syahrini.

Laurens mengancam akan mengumbar aib Syahrini karena merasa tidak dipedulikan lagi. Namun anak Papa Laurens yang juga teman Syahrini kemudian minta maaf dan membantah segala isu di media sosial.

5. Isu Cerai dengan Reino Barack

Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)

Yang terakhir ada isu cerai. Beredar rumor bahwa rumah tangga Syahrini dengan Reino Barack sedang berada di ujung tanduk. Isu tersebut berawal dari beredarnya akta perceraian yang dinarasikan sebagai milik Syahrini dan Reino.

Seperti biasa, Syahrini belum memberikan tanggapan soal isu miring ini. Namun ia semakin rajin membagikan potret mesra bersama sang suami di media sosial sejak rumor perceraiannya beredar.

Demikian sederet isu miring yang pernah menerpa Syahrini. Saksikan berita terupdate lainnya di YouTube Sorot Mata