Selasa, 21 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Kamis, 15 Desember 2022 | 12:23 WIB

Matamata.com - Pernikahan Arya Saloka dan Putri Anne kembali diterpa gosip kurang menyenangkan. Belakangan beredar isu Arya Saloka sudah cerai dengan Putri Anne sejak tahun 2021 lalu.

Sebelum isu cerai beredar, Arya Saloka dan Putri Anne juga disebut sudah lama pisah ranjang dan tidak tinggal satu rumah.

Akun TikTok kartikarahayu mengaku mendapat info perceraian Putri Anne dari teman-teman Arya Saloka sendiri.

Baca Juga:
Foto Putri Anne Nihil di Akun IG, Cara Halus Arya Saloka Benarkan Isu Cerai?

Pengguna TikTok tersebut mengunggah komentar seorang warganet yang mengatakan bahwa Arya Saloka sudah putus hubungan lama dengan Putri Anne, tetapi belum ke mengurusnya ke pengadilan.

Pengguna TikTok ini lantas mengatakan dia justru mendapat info bahwa Arya Saloka dan Putri Anne telah resmi bercerai di pengadilan sejak 2021 lalu.

"Wow gue sih dapat infonya udah ke pengadilan dan kelar di tahun 2021 ya. Tapi, intinya udah masing-masing ya. Oh info teman Arya juga begitu, baik," katanya, Selasa (13/12/2022).

Baca Juga:
Arya Saloka Kepergok Pakai Barang Kembar dengan Amanda Manopo, Dugaan Perceraian Menguat?

Di tengah isu perceraian ini, Arya Saloka juga telah menghapus semua foto Putri Anne dan anaknya di Instagram sejak Juli 2022 lalu. Begitu pula Putri Anne, yang sudah tidak mengunggah foto suaminya sejak awal November 2022.

Meskipun belum ada klarifikasi dari Arya Saloka maupun Putri Anne, beberapa warganet justru mendukung perpisahan mereka.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
Bikin Overthinking, Unggahan Arya Saloka Diserbu Netizen: Seperti Kode!