Senin, 13 Mei 2024
Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com Minggu, 18 Desember 2022 | 19:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Usai membeberkan kisah perselingkuhannya dengan RD, Denise Chariesta disebut menjilat ludahnya sendiri. Lantaran di masa lalu, ia ternyata pernah mengaku tak pernah menjadi simpanan suami orang.

Dua tahun kemudian, tepatnya di 2022, Denise malah berani koar-koar tentang hubungan gelap yang ia jalin dengan pria beristri. Seperti apa kisah Denise menjadi simpanan ini? Simak selengkapnya di sini.

1. Denise Jadi Bintang Tamu di YouTube Maia Estianty

Baca Juga:
6 Kronologi Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Dewi, Gara-Gara Ucapan Denise Chariesta

Denise Chariesta dan Maia Estianty. (Instagram.com/denisechariesta_officiall/maiaestiantyreal)

Pengakuan Denise yang tak pernah menjadi simpanan, disampaikan saat ia berbincang dengan Maia Estianty.

Saat itu, Denise diundang menjadi bintang tamu untuk konten di kanal Youtube Maia Al El Dul pada tahun 2020. Tanpa rasa malu, Denise berbicara tentang aktivitas seksual yang ia lakukan.

"Yang penting kan menurut batasku masih wajar. Aku nggak jual diri, nggak jadi simpanan, nggak gitu-gitu, nggak macem-macem. Dan yang penting melakukannya juga sama-sama suka, Bunda," kata Denise Chariesta.

Baca Juga:
Cabang Toko Bunga di Bali Resmi Buka, Denise Chariesta Pamer Papan Ucapan Atas Nama Regi Datau

2. Denise Bertemu RD pada tahun 2018

Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Menjalin hubungan dengan pria beristri, Denise mengaku bertemu RD pada tahun 2018. Hal tersebut pertama kali ia beberkan saat hadir di podcast milik dr. Richard Lee beberapa waktu lalu.

Pengakuan Denise pun sempat membuat dr. Richard Lee benar-benar syok. Begitu pula dengan publik yang semakin penasaran dengan kisah cinta terlarang Denise Chariesta.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Bikin Denise Chariesta Meleyot, Promosikan Toko Bunga di Saat Teman-teman Artis Berpaling

Denise menyebut dirinya sebagai wanita yang polos saat bertemu RD. Sementara RD memperlakukannya bak pria yang ulung dalam mendapatkan hati wanita.

3. RD Bawa-Bawa Proyek Asian Games

Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta91)

Pertemuan Denise dengan RD konon terjadi tak lain di Jakarta. Denise tak sengaja bertemu RD saat makan di restoran di ibu kota.

Diceritakan, letak restoran tersebut memang tak jauh dari toko bunga yang Denise miliki.  Awalnya, Denise menyerahkan kartu namanya karena tawaran RD yang ingin membantu menyukseskan bisnis.

Bahkan, RD membawa-bawa proyek Asian Games. RD berniat membuat toko bunga Denise berpartisipasi dalam ajang olahraga bergengi tersebut.

4. Saling Kirim Pesan sampai Kencan di Mall

Denise Chariesta. (Instagram/denisechriesta91)

Proses kenalan Denise Chariesta dan RD pun berjalan dengan lancar. Usai memberi kartu nama, Denise menerima pesan dari RD.

Masih berpikir tentang bisnis, Denise setuju untuk bertemu dengan RD kedua kalinya usai beberapa kali saling berkirim pesan.

Pertemuan mereka dicatat pada tanggal 7 Agustus 2018. Keduanya bertemu lagi di sebuah mall. Saat itu, RD bahkan membawakan bunga untuknya sehingga membuat Denise berpikir RD adalah seorang malaikat.

5. Hubungan Gelap Sampai Empat Tahun

 Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Pertemuan antara RD dan Denise berpengaruh besar pada bisnis toko bunga yang digeluti oleh Denise. Sejak berhubungan dengan RD, Denise mengaku mendapatkan pemasukan dalam jumlah besar.

Komunikasi dengan RD pun berjalan dengan aman. Bermula dari bisnis, lambat laun, hubungan RD dan Denise mengarah ke perselingkuhan. Hubungan terlarang ini berlangsung cukup lama, sampai empat tahun.

Selama momen tersebut, RD disebut sering memberikan arahan kepada Denise tentang bisnis. Tak heran jika bisnisnya semakin meluas.

6. Denise Tak Tahu Identitas Istri RD

Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta91)

Meski jelas berhubungan dengan suami orang, Denise menegaskan ia sama sekali tak merebut RD dari istrinya.

Lantaran, Denise merasa dirinya yang didekati oleh RD sejak awal. Denise pun tak mengenal siapa RD yang sebenarnya saat itu.

Begitu pula dengan identitas dari istri sah RD yang ternyata seorang artis dan presenter terkenal. Denise juga melakukan pembelaan diri dan mengaku dirinya adalah tipe cewek yang galak saat didekati pria.

7. Alasan Bongkar Peselingkuhan dengan RD

Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Empat tahun jadi selingkuhan dan berhubungan dengan RD, Denise mengambil keputusan kontroversial. Ia memilih membongkar semuanya, tak hanya aib dari Rd namun juga aibnya sendiri.

Alasan Denise membongkar perselingkuhan adalah karena ia ingin tobat dan benar-benar merasa bersalah. Selain itu, ia ingin masyarakat tak mengikuti jejaknya dan berhenti mewajarkan sebuah perselingkuhan.

Demikianlah kronologi Denise Chariesta yang menjilat ludahnya sendiri usai mengaku tak pernah jadi simpanan orang. Tonton berita terupdate lainnya di Matamata.