Nur Khotimah | MataMata.com
Kronologi Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Dewi. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang telah lepas dari berbagai isu miring kembali terusik. Setelah sekian tahun tak lagi digosipkan selingkuh dengan artis, Raffi Ahmad malah diisukan berselingkuh dengan Ayu Dewi.

Ya, belakangan santer rumor tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh Raffi Ahmad dan Ayu Dewi. Kabar ini sangat mengejutkan lantaran keduanya merupakan sahabat, bahkan Nagita Slavina dan Ayu Dewi pun dekat dan akrab.

Rumor makin panas saat sebuah video lawas yang menunjukkan bahwa Raffi Ahmad mengakui memiliki ketertarikan pada Ayu Dewi beredar luas. Akibatnya rumah tangga Raffi Ahmad yang selama ini bahagia, sekali lagi harus menghadapi isu perselingkuhan. Lantas sebenarnya bagaimana kronologi isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Dewi bermula?

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Ayu Dewi Diisukan Selingkuh, Viral Penerawangan Jeng Nimas Tarot soal Hubungan Asmara

Dirangkum MataMata.com dari berbagai sumber, berikut awal mula Raffi dan Ayu Dewi diduga pernah terlibat hubungan terlarang.

1. Berawal dari Denise Chariesta

Kronologi Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Dewi. (Instagram/raffinagita1717)

Awal mula isu perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Dewi dimulai dari ucapan Denise Chariesta. Lewat kanal YouTube miliknya, Denise menceritakan kisah perselingkuhan yang dilakukan oleh istri RD yaitu AD. Menurut Denise, AD pernah berselingkuh dengan seorang aktor tampan dan tajir berinisial RA. Denise juga menyebut jika RA merupakan suami dari GG yang tak lain sahabat AD.

Baca Juga:
Pegang Kartu AS, Mimi Bayuh Diduga Baper sampai Ngarep Dinikahi Siri Raffi Ahmad

2. Diduga sebagai Raffi Ahmad, Ayu Dewi, dan Nagita Slavina

Kronologi Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Dewi. (Instagram/raffinagita1717/@mrsayudewi)

Walau Denise menyebut nama-nama tadi dengan inisial tapi publik mengartikannya sebagai Raffi Ahmad (RA), Nagita Slavina atau Gigi (GG), serta Ayu Dewi (AD). Apalagi lewat Instagram, Denise juga menyebut selingkuhan AD ini dengan panggilan Sultan Antara. Nama panggilan itu diduga plesetan dari Sultan Andara yang selama ini disematkan pada Raffi Ahmad.

3. Raffi Ahmad pernah tertarik dengan Ayu Dewi

Baca Juga:
9 Potret Liburan Keluarga Raffi Ahmad Selama 2022, Bali Hingga Qatar, Seru Banget!

Kronologi Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Dewi. (Instagram/raffinagita1717/@mrsayudewi)

Isu hubungan terlarang antara Raffi Ahmad dan Ayu Dewi semakin panas saat video lawas membongkar perasaan Raffi pada Ayu Dewi. Dalam video yang ramai itu, Raffi Ahmad tampak direlaksasi oleh Uya Kuya. Dilansir dari YouTube Official RCTI, Raffi yang kala itu masih jadi host Dahsyat menyebutkan jika Ayu Dewi adalah sosok yang care dan keibuan. Sifat yang dimiliki Ayu Dewi tadi membuat Raffi tertarik.

4. Sebelum menikah

Kronologi Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Dewi. (Instagram/mrsayudewi)

Walau dalam video tersebut Raffi mengungkap ketertarikannya pada Ayu Dewi, tapi video itu diambil pada 2013 silam. Ketika itu, Raffi Ahmad dan Ayu Dewi serta beberapa artis lain masih menjadi host Dahsyat. Terlebih, ketika itu Raffi Ahmad masih lajang dan belum menjalin hubungan dengan Nagita Slavina.

5. TikTokan bareng

Kronologi Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Dewi. (Instagram/raffinagita1717)

Alih-alih dibuat pusing dengan kabar perselingkuhan yang beredar, Nagita Slavina malah asyik berjoget dengan Ayu Dewi. Keduanya yang memang akrab dan sering bikin konten sampai main tenis bareng itu seolah mematahkan rumor selingkuh. Lewat Instagram Nagita Slavina memposting momen saat dirinya dan Ayu Dewi asyik berjoget TikTok di depan suami mereka. Keluarga Raffi Ahmad dan Ayu Dewi memang cukup dekat bahkan sejak sebelum keduanya digosipkan selingkuh.

6. Banyak diragukan kebenarannya

Kronologi Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Dewi. (Instagram/mrsayudewi)

Setelah video joget TikTok Gigi dan Ayu Dewi diunggah oleh akun @raffinagita1717 publik semakin dibuat penasaran dengan kebenaran isu perselingkuhan itu. Tak sedikit pula meragukan kebenaran omongan Denise yang menjadi awal mula isu perselingkuhan Raffi dan Ayu Dewi. Justru banyak yang mencibir Denise dan menyebutnya akan makin kepanasan setelah melihat keakraban Gigi dan Ayu Dewi.

Itulah kronologi isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Dewi yang bermula dari ucapan Denise Chariesta. Ini memang bukan kali pertama Raffi Ahmad terkena gosip miring. Isu Raffi main serong dengan Ayu Dewi juga tak lantas dipercaya kebenarannya begitu saja walau isu itu masih terus bergulir. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More