Selasa, 14 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Minggu, 01 Januari 2023 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Publik dibuat takjub dengan fakta tentang Nikita Willy yang belakangan viral lagi. Bagaimana tidak, Nikita Willy ternyata diam-diam pernah membangun masjid yang dilengkapi dengan TPA gratis untuk anak kurang mampu.

Fakta tersebut terungkap dalam acara Perspektif Metro TV yang yang sekitar 3 tahun lalu. Belakangan cuplikan Nikita membahas soal masjid dan TPA miliknya menjadi perbincangan lagi di media sosial.

"Iya, di dekat rumah sini," jawab Nikita Willy malu-malu, dikutip dari acara Perspektif Metro TV pada Selasa (27/12/2022).

Baca Juga:
Nikita Willy Diam-Diam Bangun Masjid dan TPA Gratis, Auto Disanjung: Ini Baru Orang Kaya!

"Itu juga mungkin yang orang-orang nggak banyak tahu, kegiatan-kegiatan sosial yang aku lakukan. Karena aku nggak suka membagikan itu di media ataupun media sosial aku," tambah istri Indra Priawan tersebut.

Lebih lanjut, Nikita Willy menceritakan apabila masjid yang dibangunnya selalu ramai dipenuhi anak-anak belajar mengaji. Sebab selain membangun masjid, Nikita Willy juga melengkapinya dengan fasilitas Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPA) gratis.

"Jadi di masjid yang aku buat itu ada sekitar 80 anak yang kurang mampu dan di situ aku buat TPA untuk mereka belajar ngaji," cerita Nikita Willy lagi.

Baca Juga:
Nikita Willy Bongkar Alasan Dipanggil Ibu oleh Baby Izz: Panggilan yang Sangat Spesial

Video wawancara lawas Nikita Willy kembali menjadi perbincangan setelah akun @rumpi_gosip membagikannya ulang pada Selasa (27/12/2022). Sikap Nikita Willy yang tak suka pamer lantas banjir pujian.

Untuk ulasan lengkapnya, simak video di atas sampai habis, ya!

Baca Juga:
Baru 6 Bulan, Baby Izz Sudah Bisa Jambak Anak Kecil Lainnya, Suami Nikita Willy : Kayak Aku Pas Kecil