Selasa, 14 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Kamis, 05 Januari 2023 | 11:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Ivan Gunawan Dituding Mau Operasi Kelamin, Langsung Dibalas Menohok.

Penampilan baru Ivan Gunawan membuat netizen berspekulasi, sampai-sampai ada yang mengiranya mau operasi kelamin.

Diketahui, Ivan Gunawan baru saja memamerkan penampilan terbarunya dengan hidung diplester usai operasi plastik. Pria yang akrab disapa Igun tersebut lantas diduga akan menjalani operasi kelamin.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Dituding Mau Operasi Kelamin, Langsung Dibalas Menohok

Seperti diketahui, Ivan Gunawan merayakan pergantian tahun sekaligus ulang tahunnya di Turki. Igun merayakan ulang tahunnya yang ke-41 pada Sabtu (31/12/2022).

Selain liburan dan merayakan ultah, Ivan Gunawan juga menjalani operasi plastik bagian hidung. Dokter Alpaslan Yildirim yang memiliki klinik di Inggris, Spanyol, Turki, Arab, dan Yahudi dipilih Igun untuk oplas hidungnya kali ini.

"Jatuh cinta pada diri sendiri adalah rahasia pertama menuju kebahagiaan. Sama seperti saya mengagumi diri sendiri setiap kali saya memotretnya," tulis Ivan Gunawan sambil membagikan potret terbarunya.

Baca Juga:
'Mukanya Template', Wajah Ivan Gunawan dan Caren Delano Saat Foto Bareng Jadi Sorotan

Keputusan Ivan Gunawan mengubah bentuk hidungnya lantas menuai pro kontra. Bahkan warganet menuding Igun akan menjalani operasi kelamin.

Dengan santai, Ivan Gunawan justru meminta doa untuk melakukan operasi kelamin. Jawaban Igun tentu saja bikin warganet terkejut hingga memberikan larangan.

"Besok kelamin kayaknya soon," komentar akun @hendrian***. "@hendrian*** doain yah," balas Ivan Gunawan pada Senin (2/1/2023).

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Makin Mesra dengan Boy William, Ivan Gunawan: Sudah Tak Ada di Hati Saya

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!