Jum'at, 03 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Selasa, 17 Januari 2023 | 07:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Kejadian kurang menyenangkan dialami oleh Pradikta Wicaksono alias Dikta saat manggung di kawasan Sarinah. Yang mana, Dikta diduga mengalami pelecehan seksual dari salah satu penonton.

Video detik-detik Dikta diduga alami pelecehan seksual pun viral di media sosial. Tak hanya di Twitter, video ini juga diviralkan di TikTok dan Instagram.

Melansir dari akun Instagram @lambeturah pada Minggu (15/1/2023), terlihat Dikta yang berjalan ke luar ruangan sembari dikawal.

Baca Juga:
Dikta Diduga Trauma Alat Vital Diremas Penonton, Gercep Bakal Belajar Kungfu 'Selangkangan Besi'

Ia mengenakan sepasang pakaian bermotif berwarna kuning. Terlihat pula kacamata yang selalu ia kenakan saat manggung maupun di luar panggung.

Dikta baru saja menyelesaikan pekerjaannya untuk tampil menyanyi di kawasan Sarinah. Ia disebut hanya mengisi sekitar tiga lagu.

Namun saat keluar, ia disebut berdesakan dengan banyaknya penonton yang antusias. Saat itulah, ramai disebutkan ada penggemar yang meremas alat vital Dikta tanpa adanya consent.

Baca Juga:
7 Penyanyi Alami Pelecehan Seksual, Terbaru Dikta Eks Vokalis Yovie & Nuno

Alhasil, sepanjang perjalanan, ia harus menahan sakit. Terlihat pula Dikta yang tak kuat menahan rasa sakit sembari menundukkan badan serta kepala.

Video Dikta yang diduga menjadi korban pelecehan ini pun mendapatkan komentar yang beragam. Tak sedikit netizen yang meminta keadilan, terutama saat pria menjadi korban pelecehan seksual.

Untuk ulasan selengkapnya, simak video di atas sampai selesai, ya!

Baca Juga:
Detik-Detik Dikta Diduga Alami Pelecehan Seksual Viral: Polisikan Mau Cewek atau Cowok