Minggu, 19 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Selasa, 17 Januari 2023 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Pengacara Ferry Irawan Berharap Venna Melinda Mau Damai: Kami Mohon Nih

Jeffry Simatupang selaku pengacara Ferry Irawan ingin mengupayakan perdamaian antara kliennya dengan Venna Melinda. Terlebih sekarang Ferry Irawan disebut belum terbukti bersalah atas dugaan kasus KDRT yang dilaporkan oleh Venna Melinda.

Jefrry Simatupang menekankan kepada kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris untuk mengedepankan perdamaian dalam menangani kasus rumah tangga.

Baca Juga:
Ferry Irawan Mau Hilangkan Barang Bukti, Venna Melinda: Kudorong Dia!

"Kami mohon nih, termasuk kepada pengacara dari bu V. Kami minta nih, tanggung jawab seorang advokat, ayolah kita coba upaya perdamaian," kata Jeffry Simatupang mengutip pada Minggu (15/1/2023).

Jika memang Ferry Irawan dan Venna Melinda tidak bisa berdamai, Jeffry Simatupang siap mengeluarkan bukti-bukti yang dimiliki oleh kliennya.

"Kalau pun nanti dinyatakan tidak ada upaya perdamaian, barulah kita bicara proses hukum, bicara pembuktian," ujarnya.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Ivan Fadilla Peluk Mesra Venna Melinda Pasca Dipiting Ferry Irawan, Benarkah?

Namun, Jeffry Simatupang juga menekan bahwa kliennya tidak bisa dilabeli bersalah, meskipun ditahan pada proses pemeriksaan yang akan datang.

"Siapa pun tetap dinyatakan tidak bersalah sampai ada putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap. Selama pak Ferry belum ada putusan pengadilan dengan kekuatan hukum tetap, maka belum bisa dinyatakan bersalah," jelasnya.

Menurut Jeffry Simatupang, tidak semua berita tentang KDRT Ferry Irawan kepada Venna Melinda itu benar. Ia juga menyayangkan masalah pribadi kliennya justru diumbar.

Baca Juga:
Alami KDRT, Venna Melinda Sekuat Tenaga Selamatkan Diri dari Ferry Irawan: Jangan Bunuh Saya

Sementara itu, Venna Melinda kabarnya sudah mantap mengakhiri rumah tangganya dengan Ferry Irawan. Verrell Bramasta menyebutkan bahwa sang mama akan melayangkan gugatan cerai pada Senin (16/1/2023).

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!

Baca Juga:
Doyan Minta 'Jatah' tapi Jarang Kasih Nafkah, Venna Melinda Ogah Damai dengan Ferry Irawan