Minggu, 19 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Kamis, 19 Januari 2023 | 06:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Ferry Irawan tak tinggal diam usai diduga melakukan tindak KDRT terhadap Venna Melinda. Sambil menangis, Ferry Irawan memohon ampun kepada anak Venna Melinda, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Informasi tersebut diungkap oleh Verrell Bramasta saat jadi bintang tamu podcast. Verrell menyebutkan bahwa Ferry menangis minta maaf lewat video yang dikirim via WhatsApp.

Alih-alih sedih saat melihat video tersebut, kedua putra Venna Melinda itu justru menganggap lucu karena Ferry Irawan menampakkan wajah menangis tetapi tidak ada air mata yang keluar.

Baca Juga:
Detik-Detik Venna Melinda Yakin Ferry Irawan Bukan Imam yang Baik: Gak Ada Hati Nurani

Untuk membuktikan ucapannya, akhirnya Verrell Bramasta memperlihatkan salah satu video yang dikirim Ferry Irawan ke publik melalui podcast Denny Sumargo.

Di dalam video, terlihat Ferry Irawan menangis sambil meracau. Lelaki 45 tahun itu sempat memukul pelan dadanya lalu menyebut nama Allah sembari meletakkan satu tangan ke dahi.

Tampak Ferry Irawan masih mengenakan pakaian yang dikenakannya saat pulang dari Polda Jatim pada Senin (9/1/2023) pekan lalu.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Venna Melinda Ogah Layani Hubungan Intim dengan Ferry Irawan Karena Hamil 3 Bulan?

Potongan video itu pun seketika tersebar di akun infotainment Instagram, salah satunya di @rumpi_gosip.

Dalam unggahan akun tersebut, warganet menganggap Ferry Irawan sedang berakting menangis. Sayangnya, akting tersebut dinilai buruk.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
Pengacara Ferry Irawan Berharap Venna Melinda Mau Damai: Kami Mohon Nih