Senin, 06 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Kamis, 19 Januari 2023 | 12:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Pengguna media sosial dihebohkan dengan video siswa SMP jago dansa. Mirisnya, dua siswa putra dan putri itu sempat menuai komentar miring dari netizen karena dinilai merusak generasi sekarang.

Viralnya video siswa SMP tersebut sudah sampai ke telinga Agnez Mo. Penyanyi yang kini sudah go internasional itu mengaku sangat ingin bertemu dengan siswa tersebut untuk mengucapkan selamat.

"Tolong temukan mereka jadi aku bisa secara personal memberi ucapan selamat," tulis Agnez Mo dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:
Agnez Mo Dukung Siswa SMP yang Viral Jago Dansa: Harus Dibanggakan

"Punya prestasi itu membanggakan kok. Bukan sesuatu yang harus disembunyikan atau bahkan dibikin 'malu'," lanjut Agnez Mo melalui Instagram Story.

Melihat pendapat netizen, Agnez Mo amat menyayangkan. " Aduh.. mau gimana generasi muda mau termotivasi, kalau caranya gini.." tambahnya lagi.

Sementara itu, pihak SMPN 1 Ciawi telah memberikan klarifikasi apabila pihak sekolah tidak menyediakan ekskul dansa seperti yang disangkakan. Namun Agnez Mo justru meminta pihak sekolah memberikan dukungan kepada murid-muridnya.

Baca Juga:
Miris Dua Siswa SMP yang Jago Dance Kena Bully, Agnez Mo: Punya Prestasi Malah Dibikin Malu

"Kalo boleh, sepertinya punya prestasi itu bukan sesuatu yang harus 'minta maaf' kok. Punya anak berprestasi itu dibanggakan aja.. :) karena menurut saya, biar itu bisa boost their confidence," tulis Agnez Mo panjang lebar.

"Justru malah, yang kaya gini harus dibanggakan oleh sekolahnya, biar bisa jadi contoh jg buat yang lain, bahwa BERPRESTASI itu lebih penting dibandingkan hanya go viral aja," tandasnya.

Baca Juga:
Diundang ke Acara TV, Sikap Agnez Mo saat Ketemu Artis Lokal Jadi Sorotan