Minggu, 12 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Jum'at, 20 Januari 2023 | 12:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Nikita Mirzani Maki-Maki Bisnis Shandy Purnamasari, Auto Disentil: Udah Bener di Sel, Kenapa Dikeluarin Sih?

Nikita Mirzani tak kuasa menahan amarah saat melakukan siaran langsung Instagram baru-baru ini. Semua berawal dari komentar netizen yang memuji skincare Shandy Purnamasari.

Seperti diketahui, hubungan Nikita Mirzani dengan Shandy Purnamasari tak begitu baik sejak beberapa waktu lalu. Nikita kian tak suka dengan pengusaha hits tersebut menjadi sponsor meet and greet Bunda Corla.

Baca Juga:
Punya Size Besar, Nikita Mirzani Blak-blakan Sebut Antonio Dedola Enak: Tahan Lama

Entah pujian seperti apa yang membuat Nikita Mirzani meradang hingga berteriak-teriak penuh emosi. Ibu tiga anak itu bahkan tak segan mengeluarkan kata-kata kasar.

"Kinclongnya karena filter bukan karena MS Glow krimnya. Mau apa lo? Tuh gue sebut. Blo*n. Kebanyakan ngemil makan t*i sih, makanya pada blo*n lo. G*bl*k dipiara, tuyul lo piara biar cepat kaya," kata Nikita Mirzani dalam video unggahan akun @lambe_danu_official99, Selasa (17/1/2023).

"Dari tujuh ribu, cuma lo doang yang bilang itu terbaik. Cuman elo. Mana yang lain (dari) tujuh ribu ayo ngomong. Lo antek-anteknya nggak usah masuk sini. Dari semua skincare yang ada di Indonesia cuma MS Glow yang terbaik, kata lo!" sambungnya.

Baca Juga:
Ada Anak-Anak di Rumah, Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tetap Ajak Pacar Bule Tinggal Bareng

Aksi Nikita Mirzani marah-marah menyenggol Shandy Purnamasari tentu saja mengundang beragam komentar warganet. Banyak yang nyinyir menyebut Nikita stres.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Bunda Corla Diduga Sindir Balik Nikita Mirzani: Kau Ngasih Apa Ama Aku?