Jum'at, 17 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Selasa, 24 Januari 2023 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Perseteruan Nikita Mirzani dengan Bunda Corla sukses menghebohkan jagat maya. Bagaimana tidak, keduanya sampai cekcok di live Instagram.

Padahal, hubungan Nikita Mirzani dan Bunda Corla awalnya baik-baik saja. Nikita bahkan pernah mentransfer Rp100 juta saat Corla masih sering mengadakan live dari Jerman.

Lantas, apa yang membuat mereka tiba-tiba berkonflik? Mari kita bahas kronologi perseteruan Nikita Mirzani vs Bunda Corla.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ultimatum Bunda Corla: Kalau Uang Tidak Kembali, Saya Lapor Polisi!

1. Bunda Corla Adakan Jumpa Fans Berbayar

Potret konser Bunda Corla (Instagram/@manscrow_gilang)

Awalnya baik-baik saja, Nikita Mirzani tiba-tiba menyinggung acara jumpa fans yang diadakan Bunda Corla di Jakarta. Tak gratis, Ivan Gunawan selaku penyelenggara acara diduga mematok tarif Rp300 ribu untuk tiket jumpa fans Bunda Corla.

Nikita Mirzani mengaku jika dirinya tak masalah jika acara tersebut berlangsung. Akan tetapi, Ia hanya mempermasalahkan terkait tiket yang harus dibeli oleh para penonton.

Baca Juga:
Bunda Corla Pede Mau Balikun Uang Rp100 Juta, Nikita Mirzani: Masih Ditungguin

"Itu acara gak apa-apa berlangsung silahkan gak ada yang larang. Cuman yang jadi pertanyaan kenapa disuruh beli tiket, itukan pesta rakyat itu yang ditunggu-tunggu anak Bunda di Indonesia untuk ketemu sama Bundanya," ucap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menyayangkan sikap Bunda Corla yang disebutnya berubah setelah bertemu Ivan Gunawan. Sebagai balasan, Corla menyebut tak butuh Nikita.

2. Nikita Mirzani Menuding Ivan Gunawan dan Maharani Kemala Main Dukun

Baca Juga:
Pacar Nikita Mirzani Baca Syahadat, Wajah Antoni Jadi Omongan: Kayak Serius Padahal Ceweknya Brutal

Kedekatan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala (Instagram/@maharanikemala)

Selain Ivan Gunawan, permasalahan Nikita Mirzani dengan Bunda Corla ikut menyeret nama Maharani Kemala. Ibu tiga anak itu menuding Ivan dan Maharani kerap main dukun.

Informasi tersebut diperoleh Nikita Mirzani dari asisten dukun yang dipakai Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. Nikita mengaku sakit hati karena mereka mencoba mengguna-gunai dirinya.

"Ivan Gunawan dan Maharani itu pernah ngedukunin gue, dan ketahuan. Asisten dukunnya itu ngomong ke gue dan ngasih bukti foto. Mereka ngedukunin gue biar gue bisu dan tangan gue cacat. Gue sakit hati. Ivan Gunawan kan orang Islam, berdukun itu gak boleh? Itu murtad, syirik, dan tidak percaya adanya Tuhan," tutur Nikita Mirzani.

3. Maharani Kemala Klarifikasi Soal Main Dukun

Kedekatan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala (Instagram/@maharanikemala)

Maharani Kemala sendiri tak terima dituduh suka main dukun. Salah satu pendiri MS Glow tersebut melakukan klarifikasi, membantah semua tuduhan Nikita Mirzani.

Menurut Maharani Kemala, orang yang didatangkannya ke rumah pada 2022 bukan dukun, melainkan ustaz yang dipercaya melakukan ruqyah. Maharani sampai gemetaran saat melakukan klarifikasi.

Maharani Kemala juga konfirmasi kepada sang ustaz mengenai asisten yang disebutkan Nikita Mirzani. Melalui sambungan telepon ustaz itu mengatakan tidak membawa siapapun saat melakukan ruqyah.

4. Nikita Mirzani Menuduh Bunda Corla Tak Bayar Pajak di Jerman

Nikita Mirzani. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Nikita Mirzani terus menguliti Bunda Corla dengan segala macam tuduhan dan cacian. Lewat live Instagram, Nikita mengungkap bahwa pemilik nama asli Cynthia Priscillia itu diblacklist pemerintah Jerman karena tak bayar selama 20 tahun tinggal di sana.

Diungkapkan oleh Nikita Mirzani, biaya pajak yang belum dilunasi Bunda Corla mencapai 500 ribu euro atau 8 miliar jika dirupiahkan.

“Bunda Corla mau buat acara di Hollywings, kalian sudah minta nomor pajaknya? Karena kalau tidak, kalian akan berurusan dengan pajak Internasional pemerintahan Jerman. Kenapa? Karena Corla itu belum bayar pajak sebesar 500 ribu euro yang kalau dirupiahkan sebesar Rp8 miliar,” ucap Nikita dalam livenya, dikutip Rabu, 8 Januari 2023.

Pernyataan Nikita ini sudah ia cari tahu bersama kekasihnya, Antoni Dedola, polisi Jerman. Ibunda Loly ini lantas menyuruh Hotman Paris Hutapea selaku salah satu owner Holywings untuk mencari tahu tentang Bunda Corla.

Nikita juga menghina Corla waria sampah dan kata-kata kasar lainnya.

"Jangan bilang gue iri. Gue enggak mungkin iri sama orang yang enggak punya rahim. Paham ya. Jangan bilang gue iri, gue enggak mungkin iri sama nenek-nenek," kata Nikita Mirzani.

5. Nikita Mirzani dan Bunda Corla Cekcok di Live Instagram

Potret Akrab Nikita Mirzani dan Bunda Corla (Instagram/@corla_2/@nikitamirzanimawardi_172)

Puncak dari perseteruan heboh ini, Nikita Mirzani dan Bunda Corla cekcok secara live di Instagram. Nikita blak-blakan menyebut Corla berubah karena mau saja disuruh-suruh Ivan Gunawan dan Maharani dengan imbalan sedikit, yakni Rp500 juta.

Nikita Mirzani mengatakan bahwa Bunda Corla bisa datang kapan saja dan dia akan memberikan bantuan secara cuma-cuma. Mereka akhirnya melakukan janji temu, bisa jadi untuk melanjutkan adu mulut.

6. Nikita menagih Rp100 juta yang ditransfer ke Corla dan Ancam Lapor Polisi

Potret Akrab Nikita Mirzani dan Bunda Corla (Instagram/@corla_2/@nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani dikabarkan telah mengancam akan melaporkan Bunda Corla ke polisi. Ultimatum ini berkaitan dengan uang sawerannya buat sang selebgram yang mencapai Rp 100 juta.

Awalnya, dia menagih Bunda Corla untuk segera mengembalikan uang pemberiannya. Sampai akhirnya Nikita Mirzani memberikan waktu kepada Bunda Corla buat transfer balik. Jika tidak, dia mengancam akan lapor polisi.

"Saya akan memberikan waktu paling lambat 2x24 jam. Kalau tidak dikembalikan saya pastikan, saya akan lapor polisi dengan semua bukti yang saya punya," kata Nikita Mirzani.

Demikian kronologi perseteruan Nikita Mirzani dan Bunda Corla yang sukses menghebohkan jagat maya. Saksikan berita terupdate lainnya di YouTube Sorot Mata.